Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaRed Sparks dan Megawati di Putaran 3: Lebih Sering Kalah

Red Sparks dan Megawati di Putaran 3: Lebih Sering Kalah


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan di Red Sparks masih lebih sering menelan kekalahan di putaran ketiga Liga Voli Korea.

Putaran ketiga Liga Voli Korea resmi berakhir bagi Red Sparks seiring tuntasnya duel lawan Pink Spiders, Minggu (24/12). Kekalahan 17-25, 20-25, 25-13, 21-25 dari Pink Spiders memastikan Red Sparks lebih banyak menelan kekalahan di putaran ketiga.

Red Sparks tercatat menorehkan dua kemenangan dan empat kekalahan di putaran ketiga Liga Voli Korea. Kemenangan didapatkan dalam duel lawan AI Peppers dan Gimcheon Hi Pass yang merupakan dua tim terbawah di klasemen. Dua kemenangan ini juga sempat membuat Red Sparks mencatat torehan dua kemenangan beruntun. Namun Red Sparks tak berdaya dalam duel lawan IBK Altos, GS Caltex, Suwon Hyundai hillstate, dan Pink Spiders.

BACA JUGA:   Beda dari Betrand Peto, Interaksi Anak Tommy Kurniawan dengan Ibu Sambung Bikin Haru


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Torehan dua kemenangan dan empat kekalahan ini lebih baik dibandingkan catatan Red Sparks di putaran kedua yang hanya membukukan satu kemenangan. Namun hal tersebut tetap tidak cukup untuk mengangkat posisi Red Sparks di klasemen.

Red Sparks justru kini terjun ke posisi kelima. Red Sparks bahkan sudah tertinggal empat poin dari IBK Altos yang naik ke peringkat keempat. Sedangkan dibandingkan Hillstate yang kini jadi pemuncak klasemen, Red Sparks telah tertinggal 17 angka.

Musim reguler Liga Voli Korea masih menyisakan tiga putaran lagi. Hal itu berarti masih ada 18 laga tersisa bagi Red Sparks untuk bisa masuk ke fase playoff.

BACA JUGA:   BCL, Tiko Aryawardhana, dan Noah Sinclair Umrah di Malam Tahun Baru 2024

Namun tentunya Red Sparks butuh pembenahan besar-besaran agar bisa bersinar di putaran ketiga. Putaran ketiga bagi Red Sparks bakal dimulai pada 28 Desember mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER