Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeHiburanPutri Paul Walker Umumukan Berpisah dengan Suaminya

Putri Paul Walker Umumukan Berpisah dengan Suaminya

TEMPO.CO, Jakarta – Putri Paul Walker, Meadow Walker dan suaminya, Louis Thornton-Allan, mengakhiri pernikahan mereka. Keduanya membagikan pernyataan langsung di laman Instagram masing-masing, Rabu 27 Desember 2023. 

Meadow Parker dan Louis mengatakan keputusan berpisah telah disepakati bersama. Mereka pun berharap semua orang dapat menghormati keputusan itu dan keinginan mereka untuk privasi.

Setelah tiga tahun pernikahan yang indah, kami telah mencapai kesepakatan untuk berpisah secara damai. Ini benar-benar keputusan bersama dan kami dengan tulus berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami akan privasi. Kami menjaga rasa saling mencintai dan menghormati satu sama lain, dan akan terus berlanjut untuk saling mendukung,” bunyi pernyataan tersebut. 

BACA JUGA:   Kata Pakar soal Ambiguitas dan Netralitas Jokowi di Pilpres 2024

Perjalanan hubungan Meadow dan Thornton-Allan

Meadow Walker dan Louis Thornton-Allan, menikah pada Oktober 2021. Pernikahannya berlangsung intim di tepi pantai di Republik Dominika. Aktor dan sahabat Paul Walker dari film Fast & Furious, Vin Diesel dan Jordan Brewster, juga hadir dalam pernikahan itu. Bahkan Vin Diesel mengambil peran mendiang Paul Walker, saat putrinya berjalan di menuju altar. 

Keduanya mengumumkan pertunangan pada Agustus 2021. Mereka saling menunjukkan cincin tunangan mereka di Instagram. Hubungan mereka mulai go-public sejak Juli 2021. 

Iklan

Sehari sebelum kabar perpisahan yang mengejutkan, Meadow Waller sempat membagikan foto liburan di Instagram. “Australia Forever,” tulisnya.

Dalam unggahan itu, ada salah satu klip yang menunjukkan wanita berusia 25 tahun itu tersenyum sambil memberi makan sekelompok bayi kanguru.  Video lain menunjukkan dia tertawa dan berpose saat bermain golf dan foto selanjutnya menunjukkan dia mengambil selfie dengan seorang teman.

BACA JUGA:   Indofood CBP (ICBP) Tambah Kursi Direktur, Ini Susunan Terbarunya

Menghormati sosok sang ayah

Meadow selalu ingin memberikan penghormatan untuk ayahnya. Namun dia ingin memberikannya di waktu yang tepat, meski kecil dan sederhana. Salah satunya tampil menjadi cameo dalam film Fast X. Tak ketinggalan, dia juga memberikan ucapan ulang tahun ke-50 ayahnya di bulang September lalu.

“Selamat ulang tahun untuk malaikat pelindungku,” tulisnya.  ” Terima kasih atas cinta, bimbingan, persahabatan, sinar matahari, dan telah membesarkan saya untuk melihat semua keindahan di dunia. Anda adalah jiwa paling baik, rendah hati, murah hati, dan penuh perhatian yang saya kenal. Anda mengajari saya di usia muda untuk  selalu memperlakukan semua orang dengan hormat, berbuat baik, dan menjaga planet kita. Aku mencintaimu dan merindukanmu setiap hari,” tulisnya. 

BACA JUGA:   Siti Nurhaliza akan Menggelar Konser dengan Tajuk Cinta di Awan, Simak Jadwalnya!

ETONLINE | PEOPLE

Pilihan editor: Ulang Tahun Mendiang Paul Walker ke-50, Putrinya: Merindukanmu Setiap Hari



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER