Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaPratama Arhan dan Orang Tanya Nyeker di Dalam Rumah, Azizah Salsha Justru...

Pratama Arhan dan Orang Tanya Nyeker di Dalam Rumah, Azizah Salsha Justru Pakai Sandal Rp12 Juta

Suara.com – Kehidupan rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah Salsha kerap mencuri atensi netizen. Salah satunya ketika putri Andre Rosiade itu menggunakan sandal Rp12,8 juta ketika berpose bareng suami serta mertuanya.

Diketahui Azizah Salsha belum lama ini ikut Pratama Arhan pulang kampung ke Blora. Aktivitasnya pun mencuri perhatian.

Misalnya ketika Zize dan bek kiri timnas Indonesia ini naik motor bonceng tiga. Bukan hanya itu, ia juga berpose di sawah.

Azizah Salsha dan Arhan juga melakukan foto keluarga dengan mertuanya. Potret itu diambil di dalam rumah sang suami di Blora.

Menariknya dalam potret tersebut, Arhan dan dua orang tuanya hanya nyeker atau telanjang kaki. Sedangkan Azizah sendiri memakai sandal.

BACA JUGA:   Ariana Grande Minta Fans Setop Tulis Pesan Kebencian Akibat Salah Artikan Lagu Barunya
Azizah Salsha Pakai Sandal Rp 12,8 Juta di Dalam Rumah. (Instagram/@arhanazizah)

Sontak sandal Zize menjadi sorotan. Pasalnya alas kaki yang dikenakan putri Andre Rosiade itu punya harga fantastis.

Sandal hitam yang dikenakan istri Arhan itu adalah keluaran dari brand mewah, Hermes. Harganya fantastis karena dibanderol 810 dolar AS atau setara Rp12,8 juta.

Wajar saja, Azizah merupakan sosok yang dikenal hidup mewah, bahkan sebelum menikah dengan Arhan. Maka dari itu, tak mengherankan jika ia mengenakan sandal ketika berada di dalam rumah.

Terlepas dari itu, Pratama Arhan menjadi salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengiktui pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia di Turki mulai 20 Desember.

TC ini sendiri dilakukan sebagai persiapan skuad Garuda menjelang Piala Asia 2023 karena bakal menghadapi lawan-lawan kuat di fase grup, yakni Jepang, Irak, dan Vietnam.

BACA JUGA:   Siap-Siap! Warna Paspor RI akan Berganti, Tidak Lagi Berwarna Hijau

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER