Monday, May 20, 2024
Google search engine
HomeOlahragaPernyataan Aneh Klopp Sebut MU di Jalur Juara Liga Inggris

Pernyataan Aneh Klopp Sebut MU di Jalur Juara Liga Inggris


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp beranggapan Manchester United masih berada di jalur juara Liga Inggris.

MU bermasalah dengan performa tim musim ini. Pelatih Erik ten Hag kesulitan untuk mengeluarkan potensi terbaik timnya yang membuat mereka sudah menelan enam kekalahan di Liga Inggris.

Inkonsistensi penampilan itu membuat MU kesulitan untuk masuk zona papan atas. Namun begitu, MU yang menempati posisi keenam hanya berjarak sembilan poin dari Arsenal yang mengoleksi 36 poin di puncak klasemen.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BACA JUGA:   Shin Tae-yong Kasih Sinyal, Timnas Indonesia Mantap Usung Patron 3-4-2-1 ke Piala Asia 2023

Klopp merasa MU masuk dalam persaingan. Selain selisih sembilan poin dengan Arsenal, The Red Devils hanya terpaut tujuh poin dari Liverpool yang menghuni posisi kedua.

“Aston Villa luar biasa dan United ada di sana. Mereka belum memainkan sepak bola yang mungkin diinginkan, oleh siapa pun [yang ingin melihat mereka], media atau apa pun, ada beberapa argumen [mengenai hal ini],” ujar Klopp dilansir dari Metro.

“Tapi mereka punya poin yang gila. Jadi mereka ada di sekitar [persaingan]. Lalu Chelsea, saya tidak yakin apakah mereka akan muncul, jadi ada banyak hal semacam ini,” ia melanjutkan.

Terkait persaingan meraih gelar Liga Inggris, Klopp menilai jumlah tim yang akan bersaing akan lebih banyak. Jika mengacu musim lalu, hanya Manchester City dan Arsenal yang berada dalam pacuan juara.

BACA JUGA:   Terbongkar, Satu Kelemahan Marquez di MotoGP Amerika

“Mungkin saja, dalam beberapa tahun terakhir selalu ada dua tim. Jadi mungkin saya walau sejujurnya saya tidak tertarik dengan hal itu. Selamat kami berada di sana [jalur juara], saya baik-baik saja dengan itu,” katanya.

[Gambas:Video CNN]

(jal/rhr)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER