Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeOlahragaDewa United vs Bali United, Teco Bertekad Lanjutkan Trend Positif Serdadu Tridatu...

Dewa United vs Bali United, Teco Bertekad Lanjutkan Trend Positif Serdadu Tridatu di Pekan ke-22 BRI Liga 1

Suara.com – Sukses memetik kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhirnya di dua kompetisi berbeda, Bali United siap untuk melanjutkan trend positif tersebut di pekan ke-22 BRI Liga 1.

Di pekan ke-22 BRI Liga 1, Bali United akan melakoni laga tandang di markas Dewa United. Pertandingan akan digelar Jumat (8/12/2023), di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Ilustrasi Prediksi Dewa United vs Bali United di BRI Liga 1. (Suara.com)

Tandang ke markas Dewa United, Pelatih Bali United Stefano Cugurra memasang target poin penuh, meski timnya hanya memiliki sedikit waktu untuk recovery atau pemulihan kondisi pemain.

“Kami baru saja main lawan Arema dan dapat hasil positif di Stadion Dipta. Kami hanya punya beberapa hari saja untuk persiapan melawan Dewa United,” kata pelatih yang akrab disapa Teco dikutip laman resmi klub, Kamis (7/12/2023).

BACA JUGA:   Martin: Saya Tidak Akan Bertahan di Pramac

“Fokus kami di recovery untuk bisa punya tenaga dan tidak cedera melawan tim tuan rumah,” sambungnya.

“Kami punya satu latihan uji coba lapangan hari ini dan mudah-mudahan besok kami bisa dapat hasil positif di sini (Tangerang),” harap Teco.

Pada pertemuan di putaran pertama BRI Liga 1 musim ini, Bali United mengalahkan Dewa United dengan skor telak 3-1 di laga kandang.

Dalam laga yang digelar pada 29 Juli 2023 itu, tiga gol Serdadu Tridatu dicetak oleh Jefferson Assis, Ilija Spasojevic dan Kadek Agung Widnyana Putra.

Tengah dalam trend positif dan mengemas total 10 gol di dua laga BRI Liga 1 dan satu laga Piala AFC, Teco enggan memandang lawan sebelah mata. Ia pun mengingatkan para pemainnya untuk respek kepada lawan, terlebih kali ini berstatus sebagai tuan rumah.

BACA JUGA:   Asnawi, Pemain Pertama Indonesia Era STY yang Bobol Vietnam Senior

“Kami datang ke sini (Tangerang) dengan hasil positif di tiga pertandingan terakhir (2 Liga 1 dan 1 AFC Cup),” ujar Teco.

“Kami respek dengan tim Dewa United karena mereka banyak pemain bagus. Tapi kami lebih fokus mempersiapkan tim sendiri untuk dapat hasil positif atas Dewa United,” jelasnya.

Bali United saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 39 poin dari 21 laga. Sama seperti Persib yang berada di posisi dua, namun kalah produktivitas gol.

Serdadu Tridatu saat ini terpaut enam poin dari Borneo FC yang masih kokoh di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara itu Dewa United yang mengantongi 26 poin dari 21 masih tercecer di posisi 11.

BACA JUGA:   Marquez: Sakit Rasanya Jatuh saat Memimpin MotoGP Amerika

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER