Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaPemain Timnas Malaysia Kembali Diserang, Kali ini Safiq Rahim

Pemain Timnas Malaysia Kembali Diserang, Kali ini Safiq Rahim


Jakarta, CNN Indonesia

Serangan terhadap pemain-pemain timnas Malaysia belum terhenti. Korban terbaru adalah Safiq Rahim.

Safiq Rahim yang bermain untuk Johor Darul Ta’zim menjadi korban penyerangan. Safiq Rahim tidak langsung jadi sasaran pelaku, melainkan kendaraan miliknya.

Safiq Rahim menjadi korban penyerangan saat ia sedang megemudikan mobil di dekat pemusatan latihan JDT. Kejahatan tersebut terjadi pada Selasa (7/5) pukul 22.00 waktu setempat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kendaraan milik Safiq Rahim dirusak. Bagian belakang mobil miliknya pecah karena dihantam martil. Akibat tindakan tersebut, Safiq Rahim kaget dan menghentikan kendaraannya.

BACA JUGA:   Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jakarta: Jangan Terprovokasi Isu Pencabutan KJMU

Berdasarkan laporan yang ada, ada dua penyerang yang kemudian berhenti di hadapan mobil Safiq Rahim dan menunjukkan martil pada dirinya.

Kepolisian Johor Baru menyatakan bahwa pihaknya langsung melakukan penyelidikan. Mereka bakal terus bergerak mencari terduga pelaku penyerangan.

“Polisi tengah berusaha melacak dan menangkap terduga pelaku yang terlibat,” kata perwakilan pihak Kepolisian, Raub Selamat dikutip dari New Straits Times.

Sebelumnya, pemain timnas Malaysia yaitu Faisal Halim mendapat penyerangan langsung pada Minggu (5/5). Faisal Halim jadi korban penyiraman air keras dan kini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

(ptr)

BACA JUGA:   Libur Nasional dan Cuti Bersama 2024, April Libur Panjang 10 Hari



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER