Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeOlahragaPemain Inggris Cuma Diizinkan Bertemu Keluarga Tiap Usai Laga

Pemain Inggris Cuma Diizinkan Bertemu Keluarga Tiap Usai Laga


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate dilaporkan akan membuka kamp Inggris untuk istri, pacar, dan keluarga para pemain setelah setiap pertandingan Grup C Euro 2024 yang dilakoni The Three Lions.

Skuad Timnas Inggris tinggal di tempat terpencil di Blankenhain, Weimer, sehingga menyulitkan mereka untuk bertemu keluarga. Resor golf dan spa itu berjarak cukup jauh dari kota-kota utama mana pun di Jerman yang menyelenggarakan pertandingan Euro 2024.

Itu adalah alasan utama dipilihnya tempat ini sebagai lokasi Inggris untuk turnamen di Jerman karena menawarkan sedikit gangguan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BACA JUGA:   Landasan Bandara Sam Ratulangi Manado Dibersihkan

Namun, sebuah masalah yang diangkat adalah waktu para pemain berkumpul dengan orang yang mereka cintai. Southgate ingin agar para keluarga tersebut diterima pemain pada waktu yang tepat selama turnamen.

Menurut laporan yang dilansir Express, Southgate membuka kamp untuk keluarga pemain sehari setelah setiap pertandingan Inggris di Grup C. Para pemain dapat menghabiskan waktu luang bersama istri, pacar, dan keluarga mereka pada hari Senin.

Kemungkinan besar ada suasana gembira di lokasi Blankenhain setelah The Three Lions mengawali kemenangan melawan Serbia. Jude Bellingham mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan yang digelar di Gelsenkirchen itu.

Keluarga juga akan diundang ke resor setelah pertandingan Inggris melawan Denmark (21/6) dan Slovenia (25/6). Langkah ini dirancang untuk memastikan para pemain tidak merasa rindu kampung halaman saat mereka melakukan tugas internasional.

BACA JUGA:   463 Warga Bogor Masih Mengungsi Usai Gempa M 4,6 Sukabumi

Hal serupa juga dilakukan Fabio Capello ketika menangani Timnas Inggris pada Piala Dunia 2010. Capello hanya mengizinkan keluarga untuk mengunjungi para pemain selama periode 24 jam setelah pertandingan.

Hal ini dilakukan dalam upaya untuk mencegah kekacauan di Piala Dunia empat tahun sebelumnya, yang kebetulan terjadi di Jerman, ketika kelakuan istri dan pacar tim menjadi berita utama negatif di Inggris.

Striker Timnas Inggris Ollie Watkins mengungkapkan bahwa dia tidak menerima kunjungan keluarganya setelah pertandingan Serbia, tetapi melihat mereka di dalam Veltins Arena.

“Saya didatangi keluarga untuk pertandingan itu, dan itu bagus. Mereka pasti akan datang. Di kamp, ada semua yang Anda inginkan sebagai pemain. Fasilitasnya top,” kata bintang Aston Villa itu.

BACA JUGA:   Joe Biden Siap Teken RUU Larangan TikTok di AS

“Tapi senang rasanya para staf bekerja ekstra dan memanfaatkan hari-hari ini sebagai waktu senggang Anda untuk dihabiskan bersama keluarga. Sulit rasanya berada jauh dari rumah dalam jangka waktu yang lama dan tidak bertemu dengan anak kecil dan keluarga. Itu (kebijakan) bagus,” ungkap Watkins.

[Gambas:Video CNN]

(wiw/sry)




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER