Saturday, March 2, 2024
Google search engine
HomeHiburanLagi Tayang di Bioskop, Bocoran Sinopsis Layangan Putus The Movie dan Fakta...

Lagi Tayang di Bioskop, Bocoran Sinopsis Layangan Putus The Movie dan Fakta Menariknya

Suara.com – Kesuksesan web series Layangan Putus membuat MD Pictures melanjutkan kisahnya dalam bentuk film. Layangan Putus The Movie mulai dapat disaksikan di bioskop hari ini, Kamis (21/12/2023).

Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang berperan dalam web series Layangan Putus juga membintangi Layangan Putus The Movie. Sedangkan karakter Kinan yang diperankan Putri Marino digantikan Raihaanun dalam versi filmnya.

Penasaran seperti apa kelanjutan kisah rumah tangga Aris dan Kinan setelah kehadiran Lydia? Sebelum nonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsis Layangan Putus The Movie berikut ini.

1. Sinopsis Layangan Putus The Movie

Sinopsis Layangan Putus The Movie (YouTube/MD Pictures)

Kinan akhirnya menjadi janda setelah pernikahannya dengan Aris berakhir. Perselingkuhan Aris dan Lydia menjadi salah satu alasan kuat perceraian mereka.

BACA JUGA:   Jadwal Piala Dunia U-17 2023: Indonesia Vs Ekuador

Selain merawat sang putri, Raya, Kinan kembali menjadi dokter. Sementara Aris dan Lydia tengah mempersiapkan pernikahan.

Sebagai ayah, Aris masih menjalin hubungan dengan Kinan demi Raya putri mereka. Di sisi lain, Lydia kesulitan mendapatkan hati Raya.

Meski sudah bercerai dari Kinan, Aris ternyata masih ragu menikahi Lydia. Malahan Aris masih menginginkan Kinan dan Lydia menjadi istrinya sekaligus.

Apabila sebelumnya jadi selingkuhan, Lydia kini merasakan posisi Kinan. Pasalnya suatu hari, Aris nekat mencumbu Kinan dalam keadaan mabuk.

Lydia yang mendengar kejadian tersebut dibuat murka. Sedangkan Kinan sebenarnya ingin Aris dan Lidya menghilang dari kehidupannya.

Lantas bagaimana akhir kisah Aris, Kinan, dan Lydia? Benarkah ada wanita lain lagi? Ketahui dengan menonton Layangan Putus The Movie di bioskop terdekat ya!

BACA JUGA:   Wujud Keripik Pisang Narkoba-Happy Water yang Diungkap Bareskrim di Bantul

2. Daftar Pemain Layangan Putus The Movie

Sinopsis Layangan Putus The Movie (YouTube/MD Pictures)
Sinopsis Layangan Putus The Movie (YouTube/MD Pictures)

Reza Rahadian sebagai Aris
Raihaanun sebagai Kinan
Anya Geraldine sebagai Lydia
Marthino Lio sebagai Andre
Graciella Abigail sebagai Raya
Raquel Katie sebagai Lola
Ira Wibowo sebagai Ibu Lydia
Willem Bevers sebagai Ayah Lydia
Ruth Marini sebagai Mbak Atun
Lala Choo sebagai Lastri

Selain nama-nama di atas, Layangan Putus The Movie juga dibintangi Adil Luca, Bukie B. Mansyur, Willem Bevers, dan Brigitta Cynthia. Namun nama karakter mereka di Layangan Putus The Movie belum diketahui.

3. Fakta Menarik Layangan Putus The Movie

Sinopsis Layangan Putus The Movie (YouTube/MD Pictures)
Sinopsis Layangan Putus The Movie (YouTube/MD Pictures)

Layangan Putus The Movie kembali disutradarai Benni Setiawan yang juga menggarap versi web series-nya.

BACA JUGA:   8 Adu Peran Pemain Drama Knight Flower, Honey Lee Bakal Beradu Akting dengan Lee Jong Won

Untuk melengkapi Layangan Putus The Movie, lagu tema atau OST berjudul “Pernah Singgah” dinyanyikan oleh Citra Scholastika. Bergenre ballad, lagu “Pernah Singgah” menceritakan tentang seseorang yang berusaha melupakan mantan kekasihnya.

Di sisi lain, alasan Putri Marino digantikan Raihaanun sebagai Kinan masih menjadi misteri. Raihaanun sendiri mengaku tak bisa menolak peran sebagai Kinan yang memiliki karakter kuat dalam web series Layangan Putus.

Dalam Layangan Putus The Movie, penonton juga akan diperlihatkan Kota Cappadocia yang viral karena ucapan Kinan di web series Layangan Putus.

Itu dia sinopsis Layangan Putus The Movie beserta daftar pemain serta fakta-fakta menariknya. Langsung gas nonton ke bioskop terdekat di kota kamu yuk!

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER