Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanPark Eun Bin Tanggapi Kontroversi Syuting Castaway Diva Diduga Merusak Lingkungan

Park Eun Bin Tanggapi Kontroversi Syuting Castaway Diva Diduga Merusak Lingkungan


TEMPO.CO, JakartaPark Eun Bin menanggapi kontroversi tentang proses syuting Castaway Diva yang dianggap tidak bertanggung jawab. Sebelumnya tim produksi drama itu dianggap lalai karena diduga meninggalkan sejumah batu besar di pantai di Pulau Jeju. 

Tim produksi Castaway Diva segera meminta maaf atas kejadian tersebut. Mereka juga mengaku ada kekurangan dalam proses syuting. Selain itu juga berjanji akan segera memulihkan lokasi syuting menjadi seperti semula. 

Tanggapi dugaan kerusakan lingkungan

Park Eun Bin sebagai pemeran utama Castaway Diva ikut menanggapi kontroversi tersebut. Menurut aktris 31 tahun itu tim produksi drama itu berada dalam situasi yang sulit saat syuting.

Sayang sekali. Ada fakta di luar fakta, dan ada situasi yang tidak diketahui publik, tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa…  Ada situasi yang mungkin terasa tidak adil tergantung pada sudut pandang seseorang,” katanya baru-baru ini.

BACA JUGA:   Jerome Polin Tantang Balik Netizen yang Sebut Tinggalkan Pemilik Asli Nihongo Mantappu

Park Eun Bin menambahkan semua tim berusaha semaksimal mungkin agar proses syuting berjalan lancar. “Tidak ada yang ingin menimbulkan kontroversi.  Semua orang berusaha semaksimal mungkin, tapi hal-hal yang diharapkan membuat orang kesulitan,” tambahnya.

Biasanya syuting drama Korea memancing beberapa keluhan dari publik, seperti kebisingan hingga kemacetan. Namun khusus drama ini, cukup mencuri perhatian karena diduga proses syuting tanpa izin administrasi, serta izin untuk tempat tidur komunal.  

Park Eun Bin merasa bersyukur

Terlepas dari kontroversi itu, Park Eun mengungkapkan pengalamannya memerankan karakter Seo Mok Ha. Dia merasa bersyukur bisa menghabiskan waktu sepanjang tahun 2023 dengan memerankan karakter tersebut.

Iklan

“Saya bertemu dengan Mokha yang hanya memiliki mimpi. Ini adalah waktu untuk bisa bermimpi sepuas hati dan mendapatkan hal-hal yang berharga,” katanya. 

BACA JUGA:   Leon Dozan Ditangkap atas Kasus Dugaan Penganiayaan Rinoa Aurora

Dia menambahkan tidak ada hal yang sia-sia. Dia mencontohkan karakter Seo Mok Ha yang hidup di pulau seorang diri selama 15 tahun. Karena terdampar di pulau itu, bukan berarti mimpinya sebagai penyanyi harus terkubur. Dia masih bisa mencoba audisi untuk menjadi penyanyi.

Drama Castaway Diva

Episode pertama Castaway Diva dirilis pada 28 Oktober 2023 dan episod terakhirnya yatang pada 3 Desember 2024. Park Eun Bin memerankan Seo Mok Ha, seorang diva yang diselamatkan secara dramatis setelah terdampar di pulau terpencil selama 15 tahun karena sebuah kecelakaan.

DAUM | ALLKPOP

Pilihan editor: Drama Castaway Diva dan Park Eun Bin Hasilkan Keuntungan Besar





Source link

BACA JUGA:   Film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Siapa Saja Pemerannya?
BERITA TERKAIT

BERITA POPULER