Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanNichkhun Kembali ke Jakarta Setelah 9 Tahun, Beri Spoiler 2PM Comeback?

Nichkhun Kembali ke Jakarta Setelah 9 Tahun, Beri Spoiler 2PM Comeback?

TEMPO.CO, JakartaIdol K-pop sekaligus member boy group 2PM, Nichkhun menggelar fan meeting pertamanya di Indonesia pada Sabtu, 27 April 2024 di Balai Sarbini, Jakarta. Penyanyi keturunan Thailand-Amerika ini menyapa Hottest, penggemar 2PM, Indonesia dalam gelaran fan meeting eksklusif “No.624 Nichkhun Fan Meeting in Jakarta”.

Tepat pukul 19.00 WIB, acara jumpa penggemar idol bernama lengkap Nichkhun Buck Horvejkul itu pun dimulai. Acara diawali dengan video singkat perkenalan Nichkhun. Tak lama setelah itu, Nichkhun pun muncul dari balik panggung sambil menyanyikan lagu “Stay in”. Penggemar yang memenuhi Balai Sarbini pun sontak bersorak gembira menyambutnya.

Mengenakan baju putih dilengkapi dengan jaket denim berpola hati dan celana hitam, rapper sekaligus visual 2PM itu tampil dengan menawan. Sambil bernyanyi, dia tersenyum dan melambaikan tangannya ke arah Hottest yang hadir. Usai bernyanyi, Nichkhun menyapa penonton dengan memperkenalkan diri. “Halo Indonesia! Saya Nichkhun dari 2PM,” kata dia sambil membungkukkan badannya.

BACA JUGA:   Wujud Keripik Pisang Narkoba-Happy Water yang Diungkap Bareskrim di Bantul

Nichkhun Senang Bisa Datang ke Indonesia

Nichkhun mengaku senang bisa kembali datang lagi ke Indonesia. Namun, karena waktu yang terbatas dia belum sempat mengunjungi berbagai wilayah Indonesia yang lain.

“Sangat senang (datang ke Indonesia). Tapi saya datang ke Indonesia yaitu saya pergi dari bandara ke hotel untuk bekerja, kembali ke hotel dan kemudian ke bandara lagi. Jadi belum sempat melihat sebagian besar wilayah Indonesia,” ujarnya.

Anggota 2PM, Nichkhun menggelar fan meeting bertajuk “No.624 Nichkhun Fan Meeting in Jakarta” di Balai Sarbini, Sabtu, 27 April 2024. TEMPO/Raden Putri

Nichkhun Beri TMI tentang Kesibukannya

Acara berlanjut dengan topik obrolan mengenai TMI (Too Much Information) dari Nichkhun. Dia mengatakan baru-baru ini melakukan pemeriksaan kesehatan. Pada awalnya, pelantun lagu “Umbrella” itu merasa khawatir dengan hasil pemeriksaan, mengingat dia sangat menyukai wine. Namun ternyata, hasil pemeriksaannya keluar dengan baik.

BACA JUGA:   PDIP Jelaskan Perbedaan Dukungan IKN Kubu Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran

“Aku sangat gugup itu akan keluar dengan (hasil) buruk. Tapi dokter berkata semua di atas rata-rata,” ucap dia.

Spoiler Comeback 2PM?

Iklan



Ketika membahas mengenai jadwal dan proyek musiknya, Nichkhun mengungkapkan sedang mempersiapkan sesuatu. Namun, dia enggan memberi tahu detail proyek apa yang sedang dikerjakannya. Dia hanya membeberkan bahwa dirinya harus mempersiapkan diri untuk semua kemungkinan.

“Kita sedang menyelesaikan proyek baru tahun ini,” kata Nichkhun.

Penggunaan kata “kita” dalam kalimat tersebut menarik perhatian Hottest Indonesia. Para penggemar pun langsung mempertanyakan hal tersebut.“We (kita)?” tanya Hottest meminta penjelasan.

Para penggemar lantas menduga hal tersebut adalah spoiler atau bocoran untuk comeback grup 2PM. Seperti diketahui, 2PM terakhir kali melakukan comeback pada 28 Juni 2021 dengan merilis album bertajuk MUST. Itu adalah album dan comeback pertama 2PM setelah hiatus selama 5 tahun karena para anggota yang melaksanakan wajib militer.

Pada acara jumpa penggemar ini, selain mengobrol dan bermain games bersama penggemar, Nichkhun juga menampilkan sejumlah lagu hit solonya. Seperti “Stay in”, “Story of…”, “Let it rain” dan “Umbrella”.

RADEN PUTRI

Pilihan Editor: Fan Meeting Nichkhun: Hottest Indonesia Merahkan Balai Sarbini dengan Candle LED 



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER