Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaDoa Ayah Sananta, Sang Putera Cetak Gol dan Indonesia ke Final

Doa Ayah Sananta, Sang Putera Cetak Gol dan Indonesia ke Final


Jakarta, CNN Indonesia

Ayah striker Timnas Indonesia U-23 Ramadhan Sananta, Sariman, mendoakan puteranya bisa cetak gol ke gawang Uzbekistan dan Garuda Muda lolos ke final Piala Asia U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi lawan berat lainnya, Uzbekistan, di semifinal Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4) malam WIB.

Sariman mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan Timnas Indonesia menang atas Uzbekistan hingga menjadi juara Piala Asia U-23 untuk kali pertama.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Harapan tetap mohon doa dari semua masyarakat Kepri, serta seluruh masyarakat Indonesia. Agar Timnas tampil sebagai juara di Asian Cup U-23,” kata Sariman saat dihubungi pada Minggu malam (28/4).

BACA JUGA:   Mendagri Tito: Jika Tak Puas Hasil Pemilu, Gugat ke MK

Sariman berharap, pelatih Shin Tae Yong memberikan kepercayaan kepada Sananta sejak menit awal untuk menggantikan peran Rafael Struick.

Dia juga memprediksi pada pertandingan duel antara Indonesia Vs Uzbekistan nanti. Menurutnya, Indonesia berpeluang menang dan lolos ke final.

“Wah, kalau pertanyaan ini berat. Terkesan mendahului Tuhan, namun kalau prediksi 2-1 untuk kemenangan Indonesia. Insyaallah Sananta dapat cetak satu gol, Amin,” ujarnya.

Sariman berencana berangkat menggunakan kapal feri menyeberang lautan dari Daik Lingga untuk menghadiri nonton bareng di alun-alun Engku Putri di Batam bersama Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah serta masyarakat pencinta sepakbola Kepri.

“Misalnya tidak berubah, Insyaallah kami nonton, memenuhi undangan Bapak Kapolda, nonton bareng di alun-alun Engku Putri Batam. Semoga dapat bersama – sama mendoakan buat Timnas Indonesia,” kata Sariman.

BACA JUGA:   Pefindo Raih Mandat Surat Utang Rp42,28 Triliun, Pertambangan Paling Jumbo

Ramadhan Sananta menjadi salah satu kandidat pengganti ideal Rafael Struick yang terpaksa absen di Indonesia vs Uzbekistan karena akumulasi kartu.

[Gambas:Video CNN]

(arp/jun)




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER