Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeHiburanMenjelang Konser, Taylor Swift dan Travis Kelce Jalan-jalan di Kebun Binatang Sydney

Menjelang Konser, Taylor Swift dan Travis Kelce Jalan-jalan di Kebun Binatang Sydney

TEMPO.CO, JakartaTaylor Swift dan Travis Kelce menghabiskan waktu bersama di Kebun Binatang Sydney, Australia. Travis Kelce baru saja mendarat di Sydney pada Kamis, 22 Februari 2024 untuk mendukung kekasihnya yang akan menggelar konser The Eras Tour di Accor Stadium selama 4 hari mulai Jumat, 23 Februari 2024.

Sehari sebelumnya pada Rabu, 21 Februari 2024, Taylor Swift juga sudah mengunjungi Kebun Binatang Sydney, sebelum Travis Kelce tiba. Untuk kunjungan keduanya kali ini, Taylor Swift mengajak kekasihnya jalan-jalan ke taman satwa liar Australia untuk melihat lebih dekat beberapa hewan paling ikonik di negara tersebut.

Taylor Swift dan Travis Kelce Beri Makan Kanguru

Menurut media setempat 9News, pasangan ini memberi makan kanguru selama perjalanan mereka dan mengambil foto selfie saat mereka berjalan di sekitar kebun binatang. Pasangan itu terlihat berjalan santai sambil bergandengan tangan dengan mesra. Di sekitar mereka terlihat beberapa orang berjaga.

BACA JUGA:   BNPP Gelar Survei Kepuasaan Masyarakat di 8 PLBN untuk Ketahui Kualitas Layanan dan Persepsi Publik

Taylor Swift tampil kasual dalam balutan singlet merah muda yang dipadukan dengan rok mini denim dan sepatu bot putih yang menyilaukan. Dia mengikat rambut pirangnya ke belakang, dan menyembunyikan wajahnya di balik kacamata hitam.

Sementara itu, Travis Kelce memperlihatkan sosok atletisnya dengan mengenakan kaus berwarna biru tua dan celana pendek bermotif serta sepatu olahraga berwarna putih. Dia juga melengkapi penampilannya dengan topi putih dan kalung di lehernya.

Konser Taylor Swift di Sydney

Iklan

Taylor Swift akan mengadarakan konser The Eras Tour di Accor Stadium, Sydney pada 23-26 Februari 2024 sebelum berangkat ke Singapura untuk perhentian tur berikutnya pada Sabtu, 2 Maret 2024.

BACA JUGA:   Cadas Bareng Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Ini 3 Pemain BRI Liga 1 yang Layak Abroad

Sebelum Travis Kelce datang ke Sydney, Taylor Swift makan malam di kota Surry Hills pada Selasa, 20 Februari 2024. Pelantun Cruel Summer itu bergabung dengan sesama penyanyi Sabrina Carpenter, yang mendukungnya di konser, untuk acara malam khusus perempuan di Pellegrino 2000.

Kedatangan bintang NFL itu di Sydney terjadi setelah menghabiskan waktu di Las Vegas awal pekan ini bermain golf di Wynn Las Vegas setelah dia dan timnya memenangkan Super Bowl 2024 pada Ahad, 11 Februari 2024.

PEOPLE | DAILY MAIL

Pilihan Editor: Fans Taylor Swift Tewas Kecelakaan dalam Perjalanan ke Konser di Australia



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER