Saturday, March 2, 2024
Google search engine
HomeOlahragaMenilik Performa Radja Nainggolan dalam Debutnya Bersama Bhayangkara FC di BRI Liga...

Menilik Performa Radja Nainggolan dalam Debutnya Bersama Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Suara.com – Radja Nainggolan akhirnya menjalani debutnya di BRI Liga 1 2023/2024 dalam pertandingan Bhayangkara FC melawan Persita Tangerang, Minggu (17/12/2023).

Kehadiran mantan pemain AS Roma dan Inter Milan ini telah dinantikan oleh banyak pihak terutama pecinta sepak bola Tanah Air.

Dari segi performa, bagaimana penampilan debut pemain tersebut? Pelatih Mario Gomez, yang sering memberikan komentar terhadap pemainnya, memberikan ulasannya sebagai berikut!

Kondisi Fisik Jadi Kendala

Pesepak bola Bhayangkara Presisi Indonesia FC Radja Nainggolan duduk di bangku cadangan bersiap melakukan debutnya pada pertandingan BRI Liga 1 melawan Persita Tangerang di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.

Kondisi fisik dan kebugaran menjadi alasan mengapa Radja Nainggolan baru bisa menjalani debutnya bersama Bhayangkara FC kendati sudah diresmikan sejak awal Desember 2023.

Namun, pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez, akhirnya memutuskan untuk memasukkan Radja Nainggolan dalam pertandingan melawan Persita.

BACA JUGA:   Putri Paul Walker Umumukan Berpisah dengan Suaminya

Pemain berpaspor Belgia tersebut masuk menggantikan M Ragil pada menit ke-56.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan Bhayangkara FC vs Persita, pelatih Mario Gomez membagikan pandangannya terkait kondisi Radja Nainggolan.

“Secara umum Radja Nainggolan bermain cukup bagus,” kata Mario Gomez.

Namun, Gomez menilai Radja Nainggolan belum berada dalam kondisi fisik terbaik hingga dirinya memberi lampu hijau untuk sang pemain bisa tampil penuh dalam satu pertandingan.

“Dia masih harus lebih banyak latihan untuk mengejar ketertinggalan dengan rekan setimnya. Dia harus bekerja keras agar bisa bermain 90 menit,” terang Gomez.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER