Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeInternasionalMelawan Gigitan Piton, Pria Filipina Gigit Balik Ular Sampai Mati

Melawan Gigitan Piton, Pria Filipina Gigit Balik Ular Sampai Mati




Jakarta, CNN Indonesia

Pria di Filipina menggigit balik piton sampai ular tersebut mati saat menggigit dan melilit pria bernama Boljuli Aleria.

Media Filipina Daily Inqiurer melaporkan, warga Antequera, Provinsi Bohol itu awalnya tengah mengendarai sepeda motor di Pula Cebu, seperti dikutip dari The Strait Times.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di tengah jalan, piton sepanjang tiga meter menyerang pria itu dari semak-semak pada 20 Desember dini hari.

“Saya sedang di sepeda motor dan saya berhenti karena ular itu ada di tengah jalan dengan harapan bahwa ular itu bakal menyeberang,” kata Aleria kepada televisi lokal Filipina.

BACA JUGA:   Respons Menlu Retno Ditanya soal Pengungsi Rohingya Didemo Mahasiswa

“Tapi saya kaget ular itu menyerang saya. Ular itu kemudian menggigit tangan saya dan saya langsung lompat dari motor. Kemudian ekornya melilit pinggang saya. Kejadiannya sangat cepat,” ia menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Saat itu ia sulit melepaskan diri dari gigitan dan lilitan piton tersebut.

“Saya pikir saya bakal mati jika tidak melawan balik. Saya kemudian berpikir satu-satunya adalah menggigit lehernya sehingga lilitan ular itu bakal mengendur,” kata Aleria.

Dengan menggunakan tangannya yang masih belum terlilit, ia langsung mencengkeram dan menggigit leher ular itu sekuat tenaga.

“Saya gigit ular itu sampai kulitnya terkelupas. Saya kemudian menggigit daging ular itu setelah kulitnya terkelupas. Ular itu akhirnya melepaskan gigitan dan lilitannya,” ucap Aleria.

BACA JUGA:   Netanyahu Ancam Hizbullah: Kami Akan Ubah Beirut Jadi Gaza

Aleria mengatakan pertarungan sengit tersebut berlangsung selama 10 menit sampai ia berhasil membunuh ular piton tersebut.

(tim/bac)

[Gambas:Video CNN]





Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER