Sunday, March 3, 2024
Google search engine
HomeOlahragaMegawati dan Red Sparks Dua Kali Buang Keunggulan Dua Set Musim Ini

Megawati dan Red Sparks Dua Kali Buang Keunggulan Dua Set Musim Ini


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati ‘Megatron’ Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan di Red Sparks dua kali membuang keunggulan dua set di Liga Voli Korea musim ini.

Red Sparks kalah dari E&C Hillstate dengan skor 2-3. Padahal di laga tersebut Red Sparks sempat berada di atas angin lantaran unggul 25-17, 25-20 di dua set awal.

Pada set ketiga, Red Sparks sempat dua kali mendapatkan match point yaitu pada skor 25-24 dan 27-26. Namun akhirnya mereka malah kalah 27-29.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BACA JUGA:   Emir Kuwait Sheikh Nawaf Meninggal Dunia pada Usia 86 Tahun, Simak Kiprahnya

Kemenangan di set ketiga membuat Hillstate makin bersemangat. Mereka bisa merebut set keempat dengan skor 25-21. Hillstate lalu memastikan kemenangan lewat skor 15-11 di set penentuan.

Kekalahan menyesakkan ini bukan kali pertama yang dialami oleh Red Sparks. Di musim ini, mereka juga pernah kalah dengan skor 2-3 dan sudah lebih dulu unggul 2-0.

Momen itu ada pada laga lawan IBK Altos. Red Sparks sudah unggul dengan skor meyakinkan 25-14, 25-17 di dua set awal. Namun kemudian mereka malah kalah 19-25, 18-25, 11-15 di tiga set berikutnya.

Dua kekalahan menyesakkan itu cukup berpengaruh pada posisi mereka di klasemen. Mereka masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan nilai 24, tertinggal empat angka dari GS Caltex yang ada di posisi ketiga.

BACA JUGA:   Ben Affleck Punya Satu Permintaan saat Balikan dengan Jennifer Lopez

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER