Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeOlahragaMarselino Ferdinan Punya Kekasih Baru, Aktris Cantik Mantan Pacar Adik Ipar Egy...

Marselino Ferdinan Punya Kekasih Baru, Aktris Cantik Mantan Pacar Adik Ipar Egy Maulana

Suara.com – Gelandang muda Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, dikabarkan tengah menjalin hubungan yang spesial dengan seorang perempuan cantik yang cukup populer bernama Nadia Raisya.

Hubungan spesial antara Marselino Ferdinan dengan Nadia Raisya ini terungkap dari sebuah unggahan Nadia di akun TikTok miliknya. Dalam unggahan itu, Nadia mengunggah sebanyak tujuh foto.

Foto yang pertama memperlihatkan fotonya dengan tulisan, “I like your lips”, lalu diiringi dengan foto kedua yang menampilkan lipstick beserta keterangan berbunyi, “Thank to this”.

Sementara itu, foto ketiga kembali menampilkan potret dirinya beserta keterangan yang berbunyi, “I like your blush”, dan diikuti foto keempat yang menampilkan sebuah blush on dengan tulisan “Thank to this”.

BACA JUGA:   Bedanya Kasta Mi Instan Nagita Slavina Saat Masak Tengah Malam, Berapa Harganya?

Nah, baru kemudian di foto kelima, foto Nadia yang tengah memejamkan mata disertai keterangan “I like your smile”, lalu diikuti foto berikutnya yang menampilkan dirinya bersama Marselino Ferdinan ditambah keterangan “Thanks to this Man <3”.

Dari unggahan itu, banyak netizen yang menyebut bahwa Nadia Raysa merupakan kekasih yang saat ini menjalin hubungan yang istimewa dengan Marselino Ferdinan.

Sebelum diketahui memiliki kedekatan dengan Marselino Ferdinan, Nadia Raisya juga sempat mencuri perhatian publik karena menjalin hubungan dengan Abidzar Al Ghifari. Keduanya sempat dikritik karena saling berpelukan.

Sebagai informasi, Abidzar Al Ghifari merupakan putra dari almarhum Ustadz Jefri Al Buchori. Dia adalah adik dari Adiba Khanza, perempuan cantik yang belakangan ini telah menikah dengan Egy Maulana Vikri.

BACA JUGA:   Tangkal Efek Buruk Hilirisasi Nikel, Industri Daur Ulang Perlu Diguyur Insentif



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER