Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanJennifer Aniston Kirim Pesan Beberapa Jam Sebelum Matthew Perry Meninggal

Jennifer Aniston Kirim Pesan Beberapa Jam Sebelum Matthew Perry Meninggal

TEMPO.CO, JakartaJennifer Aniston akhirnya mengungkapkan bahwa Matthew Perry berada dalam kondisi yang baik sebelum meninggal di rumahnya pada Selasa, 28 Oktober 2023. Ketika mengenang kembali komunikasi terakhir keduanya, Jennifer Aniston mengaku mengirim pesan beberapa jam sebelum rekan mainnya di Friends itu meninggal secara mendadak.

“Saya benar-benar mengirim pesan kepadanya pagi itu, Matty yang lucu,” kata Jennifer Aniston kepada Variety, Senin, 11 Desember 2023. “Dia tidak kesakitan. Dia tidak kesulitan.”

Dalam wawancara pertamanya setelah sahabatnya meninggal, Jennifer Aniston berharap Matthew Perry dikenang sebagai seorang pria yang hidup dengan baik dan suka membantu orang lain.

“Dia bahagia. Dia sehat. Dia telah berhenti merokok. Dia mulai bugar. Dia bahagia, hanya itu yang saya tahu,” katanya sambil menangis. Di sampingnya, rekan main Jennifer Aniston di The Morning Show, Reese Witherspoon memegang tangannya saat dia menyeka air mata.

BACA JUGA:   Wujudkan Masyarakat Melek Digital, Diskominfo Tanjungpinang Gelar Obral-Obrol Literasi Digital

“Saya ingin orang-orang tahu bahwa dia benar-benar sehat, dan semakin sehat. Dia sedang mengejar. Dia bekerja sangat keras. Dia benar-benar menghadapi masalah yang sulit. Saya sangat merindukannya. Kita semua melakukannya. Wah, dia membuat kami tertawa terbahak-bahak,” kata Jennifer Aniston.

Matthew Perry Ingin Dikenang Sebagai…

Iklan

Matthew Perry meninggal pada 28 Oktober dalam usia 54 tahun. Dia terkenal karena membintangi 236 episode Friends, bersama Jennifer Aniston, David Schimmer, Courteney Cox, Matt LeBlanc dan Lisa Kudrow. Witherspoon, yang menjadi bintang tamu di Friends sebagai adik perempuan Jennifer Aniston, Jill Green, merasa beruntung menyaksikan ikatan yang dimiliki Matthew Perry dengan rekan-rekannya, termasuk Courteney Cox, Lisa Kudrow, David Schwimmer, dan Matt LeBlanc.

BACA JUGA:   Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh Antusias Adu Akting di Potato Research Institute

Pada 2022, Matthew Perry membuka tentang perjuangannya melawan ketenangan dalam bukunya, Friends, Lovers and the Big Terrible Thing: A Memoir. Pemeran Chandler Bing itu juga sebelumnya mengatakan bahwa dia ingin dikenang “sebagai seseorang yang hidup dengan baik, dicintai dengan baik,” dan membantu orang-orang.

“Saya harap dia bisa mengetahui bahwa dia dicintai dengan cara yang tidak pernah dia duga sebelumnya,” kata Jennifer Aniston.

VARIETY | ENEWS | ENTERTAINMENT WEEKLY

Pilihan Editor: Jennifer Aniston Berjuang Mengatasi Kesedihan Usai Matthew Perry Meninggal



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER