Monday, May 20, 2024
Google search engine
HomeOlahragaLiverpool vs MU Bisa Jadi 'Kuburan' Erik Ten Hag

Liverpool vs MU Bisa Jadi ‘Kuburan’ Erik Ten Hag


Jakarta, CNN Indonesia

Legenda Liverpool John Aldridge tidak memungkiri duel Liverpool vs Manchester United di Anfield, Minggu (17/12), bisa jadi kuburan bagi Erik Ten Hag.

MU sedang dalam posisi sulit. Setelah dikalahkan Bournemouth 0-3 di Premier League, The Red Devils kemudian tersingkir dari Liga Champions dan kompetisi Eropa setelah ditekuk Bayern Munchen 0-1.

Selanjutnya Man Utd akan melawan Liverpool di Liga Inggris. Musim lalu MU menelan kekalahan telak hingga 0-7 dari Liverpool di Anfield.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BACA JUGA:   Ramai Protes Mahasiswa Soal UKT Mahal, Pengamat: Kampus Harus Sediakan Ruang Dialog

Aldridge, yang menjadi juara Liga Inggris bersama Liverpool pada musim 1987/1988, yakin Anfield akan jadi ‘kuburan’ Erik Ten Hag jika MU dikalahkan The Reds. Aldridge menyebut Ten Hag pantas dipecat karena gagal bersama Man Utd.

“Ada banyak pembicaraan mengenai apakah Minggu bisa menjadi ‘kuburan’ terakhir bagi Erik Ten Hag jika MU menderita kekalahan lagi? Saya tidak bersimpati pada Ten Hag. Dia telah menghabiskan jutaan poundsterling sejak mengambil alih klub, bagaimana Anda bisa bersimpati padanya?” ujar Aldridge melalui Liverpool Echo.

Aldridge juga mengkritik suporter Manchester United yang terus menyalahkan pemilik klub, Keluarga Glazers, setiap The Red Devils meraih hasil buruk.

“Jika dia dipecat, dia akan pergi dengan membawa beberapa juta pound. Saya tidak peduli dengan perjuangan MU saat ini, saya hanya ingin mengalahkan mereka,” ucap Aldridge.

BACA JUGA:   'Calon Ibu Negara Idaman' Siti Atikoh Rutin Laporkan Aspirasi Masyarakat kepada Ganjar Pranowo

“Man Utd tidak bisa terus menyalahkan keluarga Glazer setiap kali mereka kalah. Ini [masalah MU] sudah menjadi lelucon sekarang. Saya membayangkan itu akan kembali menjadi alasan mereka jika kalah dari Liverpool,” kata Aldridge menambahkan.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 37 poin, unggul satu poin atas Arsenal. Sementara Manchester United ada di posisi enam dengan 27 poin.

[Gambas:Video CNN]

(har)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER