Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeNasionalKronologi Dugaan Bunuh Diri Brigadir RA di Mampang: Mobil Tabrak Mobil

Kronologi Dugaan Bunuh Diri Brigadir RA di Mampang: Mobil Tabrak Mobil


Jakarta, CNN Indonesia

Sebuah rekaman CCTV merekam detik-detik meninggalnya anggota Polresta Manado,Brigadir RA ditemukan meninggal dunia dengan kondisi luka tembak di bagian kepala, di wilayah Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

Berdasarkan rekaman tersebut, mobil hitam yang ditumpangi oleh Brigadir RA sempat menabrak mobil berwarna putih yang terparkir di depan sebuah rumah.

Tampak satu orang saksi berlari ke arah mobil itu. Tak lama setelah melihat dari jendela mobil, seorang saksi itu langsung lari dengan cepat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BACA JUGA:   Mahfud Duga Milenial dan Gen Z Apatis Politik Cuma di TikTok

Tak sampai satu menit, ada satu pria lagi yang berlari ke arah mobil. Dia juga melihat kondisi dalam mobil itu lewat kaca. Namun, pria itu kembali berlari.

Mereka tampak ketakutan dan kebingungan setelah mengintip kondisi di dalam mobil itu. Setelahnya, beberapa orang lagi ikut mengintip dan tampak kebingungan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal menyebut peristiwa itu terjadi pada 25 April. Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap peristiwa ini ke publik sehari setelahnya, Jumat (26/4).

“Pada hari Kamis tanggal 25 April 2024 sekitar pukul 18.25 WIB, kami diinformasikan oleh masyarakat adanya jenazah yang ada di dalam mobil,” ujar Bintoro.

BACA JUGA:   Jokowi Sampaikan 3 Pesan dalam Pertemuan dengan Menlu Cina Wang Yi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan Brigadir RA mengalami luka di kepala bagian pelipis kanan dan kiri.

“Kami menemukan ada luka di bagian kepala dari korban dari pelipis kanan dan pelipis kiri,” kata Bintoro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (26/4).

Bintoro menyebut pihaknya juga menemukan bekas tembak di mobil yang ditumpangi korban. Dia menyebut pihaknya menemukan senjata api HS kaliber 9 MM di dekat jenazah RA.

“Saat kami melaksanakan olah TKP, kami menemukan barang bukti di dalam mobil tersebut, satu senpi HS kaliber 9 mm,” kata Bintoro

Bintoro mengatakan sebanyak 13 orang saksi diperiksa dalam peristiwa tersebut. Selain itu, polisi juga mengamankan rekaman CCTV. Dugaan sementara, Brigadir RA bunuh diri.

BACA JUGA:   KCBN Muarajambi Diyakini Bisa Saingi Candi Angkor Wat Kamboja

(yul/asa)

[Gambas:Video CNN]




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER