Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaKick Off Indonesia vs Irak di GBK Maju Lebih Awal Jadi Pukul...

Kick Off Indonesia vs Irak di GBK Maju Lebih Awal Jadi Pukul 16.00 WIB


Jakarta, CNN Indonesia

Kick off Timnas Indonesia vs Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, di GBK Kamis (6/6), dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

Kepastian itu diumumkan PSSI lewat Instagram Timnas Indonesia, Kamis (16/5) sore berbarengan dengan rilis daftar pemain skuad Garuda.

Semula, laga Indonesia vs Irak dijadwalkan bentrok mulai 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, PSSI mengonfirmasi jadwal kick off dimajukan jadi pukul 16.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kick off Indonesia vs Irak jam 16.00 WIB. Sementara kick off Indonesia vs Filipina belum fix,” kata Sumardji melalui pesan singkat.

BACA JUGA:   Jelang Tur Konser, Avril Lavigne Rilis Album Greatest Hits Pertama Kalinya

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong resmi memanggil 22 pemain untuk menghadapi Irak dan Filipina pada laga tersisa Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Di posisi kiper, STY hanya memanggil dua pemain: Ernando Ari dan Muhammad Adi Satryo. Tidak ada nama Maarten Paes yang sudah resmi menjadi WNI.

Di lini belakang, Shin Tae Yong memanggil lima bek tengah, termasuk Jay Idzes yang akan disibukkan dengan playoff promosi ke Serie A beberapa hari jelang laga melawan Irak pada 6 Juni mendatang.

STY juga tidak memanggil Elkan Baggott yang biasanya selalu menjadi langganan skuad Timnas Indonesia. Untuk posisi fullback, Shin Tae Yong memanggil tujuh pemain, termasuk Nathan Tjoe-A-On dan Sandy Walsh.

BACA JUGA:   KAI Buka Tiket Tambahan untuk Beberapa Rute seperti Jakarta Malang

[Gambas:Instagram]

Empat gelandang yang masuk skuad Timnas Indonesia adalah Thom Haye, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, dan Marselino Ferdinan. Untuk posisi penyerang ada Dimas Drajad, Ragnar Oratmangoen, Egy Maulana Vikri dan Rafael Struick.

Timnas Indonesia kini berada di peringkat kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan mengemas tujuh poin dari empat pertandingan.

Tim asuhan Shin Tae Yong ini hanya butuh satu kemenangan untuk melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan lolos ke Piala Asia 2027.

Setelah menghadapi Irak, Pasukan Garuda akan menjamu Filipina di GBK pada 11 Juni mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(jun/rhr)

BACA JUGA:   Alasan Emoji Buah Semangka Dipakai untuk Dukung Palestina



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER