Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeOlahragaJelang Laga Tandang di Pekan ke-23 BRI Liga 1, Fernando Valente Jaga...

Jelang Laga Tandang di Pekan ke-23 BRI Liga 1, Fernando Valente Jaga Motivasi Pemain Singo Edan

Suara.com – Pelatih Arema FC Fernando Valente memastikan timnya terus menjaga motivasi untuk keluar dari zona degradasi untuk keluar dari zona degradasi BRI Liga 1 2023/24.

Dikutip ANTARA dari laman Liga Indonesia, Jumat (15/12/2023), Valente mengatakan timnya perlu terus meningkatkan permainan meski pada pekan sebelumnya dapat meraih poin penuh.

Pelatih Kepala Arema FC Fernando Valente (kiri) memberikan keterangan pers di sela persiapan H-1 menghadapi Madura FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (27/10/2023) ANTARA/HO-Arema FC

Pada pekan sebelumnya Arema FC mampu mengamankan poin penuh ketika mengalahkan Persis Solo dengan skor 3-1, namun Valente menilai anak-anak asuhnya masih meningkatkan permainan mereka.

“Tapi kami tetap harus terus meningkatkan progres permainan. Kami tahu ini tidak mudah. Dengan situasi saat ini kami membutuhkan poin. Maka di setiap pertandingan kami harus bertarung habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin,” jelas Valente.

BACA JUGA:   Prabowo-Gibran Menang Pilpres, Khofifah Minta Semua Pihak Tahan Diri

“Saya yakin dengan semua pemain sampai akhir pertandingan, sampai Arema keluar dari zona degradasi,” sambungnya.

Selanjutnya Arema FC akan melakoni partai tandang kontra Barito Putera pada pekan ke-23 BRI Liga 1 yang akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (17/12/2023) mendatang.

Pelatih asal Portugal itu meyakini Charles Lokolingloy serta kolega dapat menjalankan misi untuk meraih poin penuh ketika menghadapi Barito Putera.

Valente menjelaskan misi tersebut perlu mereka tunaikan agar dapat memangkas jarak di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

Skuad Singo Edan kini berada di zona degradasi, tepatnya peringkat ke-16 dengan total 21 poin dari 22 pertandingan, terpaut empat poin dari Persis Solo yang menempati posisi 15.

BACA JUGA:   TKN Merasa Tak Dirugikan Kritik Ahok: Kalau Enggak Ngomong Sakit

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER