Monday, May 20, 2024
Google search engine
HomeOlahragaIndonesia Pastikan Gelar Juara Tunggal Putra Guwahati Masters

Indonesia Pastikan Gelar Juara Tunggal Putra Guwahati Masters


Jakarta, CNN Indonesia

Indonesia sudah mengamankan satu gelar juara tunggal putra dalam ajang Guwahati Masters 2023 di Indonesia, meskipun laga final baru digelar Minggu (10/12).

Kepastian itu didapat usai dua wakil Indonesia sukses melaju ke final tunggal putra Guwahati Masters 2023. Yohanes Saut Marcellyno dan Alvi Wijaya Chairullah sama-sama melaju ke final usai menang dari lawannya masing-masing di semifinal Guwahati Masters 2023.

Selanjutnya Yohanes dan Alvi akan bertemu di final tunggal putra Guwahati Masters 2023, Minggu (10/12). Tak pelak, All Indonesian Final membuat Indonesia sudah dipastikan mengamankan gelar juara di sektor tunggal putra.

BACA JUGA:   22 Stadion Tempat Laga BRI Liga 1 dan Liga 2 yang Bakal Kena Rombak, Ini Daftar Lengkapnya!


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yohanes sukses melaju ke final usai menang atas wakil Malaysia June Wei Cheam lewat permainan dua set langsung di semifinal Guwahati Masters 2023 di Saru Sajai Indoor Sports Complex, India, Sabtu (9/12).

Dalam pertandingan ssemifinal tersebut, Yohanes menunjukkan dominasinya sejak awal permainan. Yohanes pun menang 21-10 di gim pertama.

Kemudian, pada gim kedua Yohanes sempat mendapatkan perlawanan kuat dari Cheam. Tapi Yohanes berhasil mengamankan kemenangan pada gim kedua dengan keunggulan tipis 21-19 dan lolos ke final.

Sementara itu Alvi Wijaya menyusul lolos ke final Guwahati Masters 2023 usai menaklukkan wakil Malaysia Justin Hoh di semifinal, Sabtu (9/12).

BACA JUGA:   Ginting Berharap Jumpa Jonatan Christie di Final All England

Dalam pertandingan tersebut Alvi juga mampu mendominasi permainan dan menang 21-12 di gim pertama.

Kemudian pada gim kedua, Alvi menang 11-2 atas Justin Hoh. Alvi dinyatakan menang retired lantaran Justin Hoh tidak dapat melanjutkan permainan karena cedera.

Di final, Yohanes dan Alvi akan bertemu dalam All Indonesian Final di Guwahati Masters 2023 yang berlangsung Minggu (10/12).

[Gambas:Video CNN]

(rhr)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER