Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaHasil Uber Cup: Gregoria Kalah, Indonesia Tertinggal 0-1

Hasil Uber Cup: Gregoria Kalah, Indonesia Tertinggal 0-1


Jakarta, CNN Indonesia

Gregoria Mariska Tunjung kalah dari Chen Yu Fei pada partai pertama final Uber Cup 2024 di Hi Tech Zone Sports Centre, Chengdu, Minggu (5/5).

Gregoria kalah 7-21, 16-21 dalam 38 menit. Drop shot menyilang dilakukan Gregoria sehingga mengecoh Chen Yu Fei. Gregoria memperkecil ketinggalan jadi 3-5.

Gregoria mendikte permainan dengan baik. Smes lurus Gregoria di sisi kiri lawan tidak bisa dikembalikan Chen Yu Fei. Gregoria mendekat dengan 6-7.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dorongan kok dari Gregoria yang terlalu melebar di sisi backhand Chen Yu Fei membuat tunggal putri China itu unggul 11-6 pada interval gim pertama.

BACA JUGA:   Keunikan Stadion Siliwangi, Lokasi Konser Sheila on 7 di Bandung, Pernah jadi Markas Tim Sepak Bola Militer Belanda

Sejumlah kesalahan dibuat Gregoria usai interval. Drop shot menyilang yang dilakukan Gregoria menyangkur di net. Chen Yu Fei unggul 15-7.

memasuki poin krusial, Jorji, sapaan Gregoria melakukan kesalahan beruntun. Setelah lobnya terlalu rendah, drop shot menyilang Jorji keluar lapangan.

Permainan net Gregoria yang gagal mengantar Chen Yu Fei menang muda 21-7 pada gim pertama.

Placing Grgeoria ke sisi kanan depan net lawan membuat Chen Yu Fei bekerja keras mengembalikan kok. Namun pengembalian dari yang tidak akurat dari Chen Yu Fei membuat Gregoria memperkecil ketinggalan jadi 4-5.

Perlawanan sengit diberikan Gregoria pada gim kedua yang berhasil menjaga jarak jadi 7-8. Akan tetapi, Chen Yu Fei bisa menjauh dengan keunggulan 11-8 pada interval gim kedua.

BACA JUGA:   Dianggap Tampil Memukau saat Debat Cawapres, Relawan Nilai Gibran Dapat Bangkitkan Semangat Anak Muda

Gregoria membuat Chen Yu Fei ekstra kerja keras pada gim kedua. Setelah tertinggal dua angka, Gregoria kembali membuat skor ketat 14-15. Tetapi Chen Yu Fei menutup pertandingan pertama final Uber Cup ini dengan kemenangan 21-16.

Kemenangan Chen Yu Fei atas Gregoria Mariska mengantar China unggul 1-0 atas Indonesia di final Uber Cup 2024.

(sry)



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER