Thursday, July 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanFadil Jaidi Diminta Endorse Kain Kafan, Begini Saran Juragan 99

Fadil Jaidi Diminta Endorse Kain Kafan, Begini Saran Juragan 99

TEMPO.CO, Jakarta – Influencer, Fadil Jaidi membagikan kabar spesial di akun Instagramnya, Senin, 18 Desember 2023. Ia mendapatkan kiriman kain spesial yang membuatnya tak berkutik. Ia mengunggah foto barang yang harus diendorsenya. Foto di dalam sampul yang diunggahnya itu paket bertuliskan, “Kain kafan full cover.” 

Paket itu belum dibukanya. Pada kemasan paket itu juga bertuliskan, “Di dalam sini juga terdapat wasiat kami.” Takjub dengan permintaan untuk mempromosikan barang tersebut, Fadil menuliskan kalimat, “Sampe bingung mau endorseinnya gimana.”

Saran Juragan 99 untuk Fadil Jaidi

Unggahan itu terbukti memikat netizen. Hal ini terlihat dari jumlah yang menyukai unggahannya lebih dari 500 ribu pengguna Instagram dan mendapatkan lebih dari 6.300 komentar. 

BACA JUGA:   Spanyol Vs Georgia: La Furia Roja Menang 3-1

Di antara komentar itu, ada pernyataan dari pengusaha, Gilang Widhia Pramana yang akrab disapa Juragan 99 yang menggelitik. Ia memberikan saran kepada konten kreator yang terkenal saat pandemi lewat kehangatan keluarga bersama ayahnya, Pak Muh itu. “Buat reels tutorial cara pemakaian cara pemakaian yang benar, Dil,” tulis suami Shandy Purnamasari ini menyentil. 

Saran ini ternyata diikuti Fadil. Meski ia tidak menunjukkan cara memakainya, pada video yang diunggah sesudahnya, ia sudah mengenakan kain kafan itu dan membentuk pocong. “Tolong ini dijadikan muasabah untuk kita semua ya. Sebaik-baiknya pengingat adalah kematian. Sedialah kain kafan agar tidak merepotkan orang lain,” katanya sambil mengarahkan agar mengikuti akun penjual kain kafan itu. “Sejauh ini, ini endorsean paling jauh,” tulis Fadil.

BACA JUGA:   Putusan Dismissal Sengketa Pileg di MK: 106 Perkara Lanjut Pembuktian

Dengarkan Pesan, Pakai Kain Kafan

Unggahan video ini disambul Juragan 99. Ia pun berterima kasih sarannya didengar Fadil. “Makasi tutorialnya dan sudah jadi pengingat buat kita, Fadil bahwa semua yang bernyawa pasti akan mati,” tulis Gilang.

Iklan

Jumlah yang menyukai video ini lebih banyak dari foto yang diunggah sebelumnya. Ada lebih dari 800 ribu pengguna Instagram menyukai unggahan ini dan mendapatkan lebih dari 29,5 ribu komentar. “Gak tau mau nangis apa ketawa,” tulis Naysilla Mirdad

Fadil Jaidi merupakan potret pembuat konten yang berhasil saat pandemi. Meski pernah membintangi sinetron saat kecil, kariernya sempat tenggelam. Pandemi yang memaksa semua orang berada di rumah, menginspirasikannya merekam semua aktivitas kesehariannya di rumah. Kelucuan dan kehangatan yang ditampilkan keluarga Fadil membuatnya dicintai masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:   TPN Ganjar-Mahfud Datangi MK Daftar Gugatan Hasil Pilpres 2024

Dalam waktu cepat, follower Instagramnya melonjak dari puluhan ribu, kini sudah memiliki pengikut 10,4 juta. Banyaknya pengikut ini membuatnya membuka endorsean. Gayanya saat mempromosikan produk seolah tengah berada di Pasar Tanah Abang bersama Pak Muh dan kakaknya, Yislam yang seorang dokter, membuat Fadil makin dicintai. 

Pilihan Editor: NCT Dream Salim saat Bertemu Pak Muh, NCTzen Indonesia Heboh



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER