Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanEmma Stone Bertemu Andrew Garfield di Gala Premiere, Seperti Kisah La La...

Emma Stone Bertemu Andrew Garfield di Gala Premiere, Seperti Kisah La La Land

TEMPO.CO, Jakarta –¬†Emma Stone jadi sorotan karena reaksinya yang lucu saat melihat sang mantan, Andrew Garfield, pada pemutaran perdana atau gala premiere filmnya berjudul Poor Things, di London. Momen ini terekam kamera dan langsung menjadi perbincangan publik, khususnya bagi para pecinta sinema.

Pemenang Oscar berusia 35 tahun ini berada di atas panggung bioskop pada Kamis, 14 Desember 2023. Saat momen penting itu, ia melihat Andrew Garfield hadir di antara para penonton. Sang aktris dengan manis mengakui kehadirannya dari depan teater.

Interaksi Emma Stone dan Andrew Garfield

Dari video yang beredar di media sosial, aktris La La Land itu tampak mengacungkan jarinya ke arah penonton dan Garfield. Kemudian, saat ia menaiki tangga untuk keluar, Emma Stone sekali lagi berhenti untuk mengirim ciuman ke arah pemeran Spiderman tersebut. Ia juga tampaknya memberi isyarat kepada sang aktor untuk menemuinya di belakang panggung.

BACA JUGA:   Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Riwayat Pendidikan Sarah Sechan juga Tak Main-main

Mantan pasangan ini mulai berkencan pada 2011 ketika mereka sama-sama membintangi film The Amazing Spider-Man di tahun yang sama sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy. Seperti karakter mereka di film, mereka pun saling jatuh cinta. Meskipun mereka akhirnya berpisah pada 2015, kedua bintang film ini tetap berteman.

“Kami sangat peduli satu sama lain, dan itu sudah pasti, itu adalah hal yang tidak bersyarat,” kata Garfield kepada Vanity Fair pada Januari 2017. “Ada begitu banyak cinta di antara kami dan begitu banyak rasa hormat. Saya adalah penggemar beratnya sebagai seorang seniman,” ujarnya.

Para penggemar yakin bahwa mereka baru saja menyaksikan Stone menunjukkan cinta kepada mantan kekasihnya. “Ini sangat lucu omg,” tulis seorang penggemar di Twitter (X). “Mereka masih berteman, itulah mengapa saya tahu mereka berdua adalah orang yang baik,” ujar fans lainnya.

BACA JUGA:   Ini Susunan Pemain Persik Vs Persebaya

“Emma Stone melihat Andrew Garfield di antara para penonton ‘Poor Things’ malam ini,” kata penggemar lain yang heboh. “Biasanya saya tidak peduli dengan hubungan selebritas tapi saya yakin Emma Stone dan Andrew Garfield akan menemukan satu sama lain di masa depan,” kata penggemar lain yang ikut terbawa perasaan.

Mirip Adegan Film La La Land

Iklan

Netizen juga banyak yang membandingkan momen tersebut dengan adegan akhir dari film La La Land yang ikonik, saat Mia (Emma Stone) menghadiri penampilan mantan kekasihnya, Sebastian (Ryan Gosling), di klub jazz Seb’s. “Ini adalah La La land s-t“, kata seorang penggemar kagum.

BACA JUGA:   PSSI Harap 3 Calon Pemain Naturalisasi Bisa Main di Maret

Dikutip dari akun Instagram penggemar film @steppingthroughfilm, Thomas Duke yang merekam momen manis itu juga melihat kemiripan adegan La La Land pada kisah cinta Emma Stone. “Tak ada yang bisa menandingi kekuatan reuni Gwen Stacy & Peter Parker sebelum film. Teman mendukung teman (nuansa La La Land juga sangat terasa dengan warna merah muda dan biru, bioskop di dunia nyata?!),” tulisnya.

Emma Stone menikah dengan suaminya, Dave McCary, pada September 2020 setelah terpaksa menunda pernikahan mereka sejak Maret karena pandemi Covid-19. Pasangan ini dikaruniai seorang putri berusia 2 tahun bernama Louise. Sementara Andrew Garfield baru-baru ini dikaitkan dengan aktris Bridgerton, Phoebe Dynevor.

ETONLINE | NEW YORK POST

Pilihan Editor: Viral Andrew Garfield Liburan di Bali, Asyik Berselancar Selama Hiatus Akting



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER