Sunday, March 3, 2024
Google search engine
HomeBatamDalam Sebulan Polsek Batu Ampar Ungkap 4 Kasus Kejahatan

Dalam Sebulan Polsek Batu Ampar Ungkap 4 Kasus Kejahatan

BATAMINSTA.COM – Polsek Batu Ampar Polresta Barelang menunjukkan keseriusannya dalam memberantas tindak pidana kejahatan di wilayah hukumnya.

Tak main-main, sepanjang bulan Mei hingga Juni 2023, Polsek Batu Ampar melalui Unit Reskrim telah berhasil mengungkap empat kasus tindak pidana kejahatan.

Empat kasus tersebut meliputi pencurian sepeda motor (curanmor) di parkiran hotel Kelurahan Seraya, pencurian di dalam kawasan PT McDermott, jambret di depan Hotel Pasific, hingga maling pembobol ruko di kawasan Komplek Wira Mustika.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno mengatakan pihaknya memang berkomitmen untuk memberantas tindak pidana kejahatan.

“Pengungkapan tersebut merupakan bukti komitmen dan kerja keras personel dalam memberantas segala bentuk tindak pidana kejahatan,” kata Dwihatmoko, Kamis (8/6/2023).

BACA JUGA:   Polresta Barelang Musnahkan 10 Kg Sabu dan 363 Butir Ekstasi

Karena itu, ia mengimbau masyarakat di wilayah hukum Polsek Batu Ampar agar dapat melaporkan segala bentuk tindak pidana yang terjadi di sekitar.

Selain itu, Dwihatmoko juga berpesan agar masyarakat di wilayah hukumnya lebih waspada dan berhati-hati dimana pun berada. “Tetap waspada dan berhati-hati,” imbuhnya. (mrn)

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER