Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanBryan Domani Perankan Sena di Film Temurun, Sebut Karakternya Jomplang dengan Kenyataan

Bryan Domani Perankan Sena di Film Temurun, Sebut Karakternya Jomplang dengan Kenyataan

TEMPO.CO, Jakarta Aktor Bryan Domani memerankan tokoh utama sebagai Sena. Ia beradu peran dengan Yasamin Jasem yang berperan sebagai Dewi, adik dari Sena di film Temurun karya Inarah Syarafina yang akan tayang pada 30 Mei mendatang.

Bryan mengaku karakternya di Temurun ini sangat jomplang dengan kehidupannya di dunia nyata. Sebab, menurutnya Sena mempunyai karaker yang berbanding terbalik di sana, yaitu menyebalkan.

Bryan Domani Sebut Karakternya di Temurun Menyebalkan

“Orangnya menyebalkan, tapi kasihan juga, kayak pingin tendang orangnya, tapi sepanjang jalan cerita, lu kayaknya mengerti kenapa dia melakukan itu,” kata Bryan Domani dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada  Rabu, 1 Mei 2024.

BACA JUGA:   Tuntut Ganti Rugi, Gerbang RS Haulussy Ambon Digembok Pemilik Lahan, Pasien-Perawat Sempat Terkurung

Ia juga mengaku kesal dengan karakter yang ia bawakan sepanjang film, dimulai dari membaca skrip yang ditulis oleh Vontian Suwandi hingga memainkannya. “Dia toxic banget orangnya,” kata Bryan.

Kekasih Mawar de Jongh itu mengaku, karakter Sena dan Dewi juga sangat jauh dari kehidupannya. Karakternya di dalam film ini diklaimnya tidak seperti ia dan adiknya, Megan Domani di dunia nyata. Sebab karakter Sena dan Dewi seperti punya jarak yang cukup jauh.

“Dengan karakter Sena yang patriarki dan selalu menyendiri, beda banget dengan aku di dunia nyata. Apalagi Sena dan Dewi itu jaraknya berasa banget, jadi ditunjukkin banget dua karakrer yang berbeda, harus dipaksakan tinggal di satu rumah,” kata Bryan.

BACA JUGA:   Dukung Keanekaragaman Hayati, Agincourt Lepas 1000 Tukik di Pantai Barat Muara Opu

Chemistry Yasamin Jasem dengan Bryan Domani Sudah Lama Terjalin

Iklan

Yasamin Jasem juga merasakan hal yang sama. Dengan karakter yang sangat berbeda, namun keduanya masih bisa berada di satu rumah dalam film Temurun

Namun, Yasamin mengaku tak kesulitan membangun chemistry dengan Bryan meski harus berakting sebagai dua saudara yang terasa asing. Dalam kehidupan sehari-hari, Yasamin sudah menganggap Bryan seperti saudara, sehingga karakter dan kedekatan keduanya bisa dibangun dengan mudah.

“Untuk aku pribadi, Bryan sudah aku anggap kakakku sendiri. Jadi sudah terjalin chemistry, meskipun saat syuting ada bertengkar. Tapi di luar itu kan kita tahu kalau Bryan itu orangnya menyenangkan,” kata Yasamin.

BACA JUGA:   Israel Lumpuhkan Gaza, Elon Musk Turun Tangan Bawa Starlink

Pilihan Editor: Film Temurun Angkat Kisah tentang Misteri Tradisi Penerus Perusahaan Keluarga



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER