Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeOlahragaBRI Liga 1: Esteban Vizcarra Kecewa Banget dengan Wasit Jepang Persija vs...

BRI Liga 1: Esteban Vizcarra Kecewa Banget dengan Wasit Jepang Persija vs PSS Sleman

Suara.com – Gelandang PSS Sleman, Esteban Vizcarra, merasa kecewa dengan keputusan penalti yang diberikan wasit pada pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 2023-2024 melawan Persija Jakarta. Pertandingan berakhir dengan kekalahan 0-1 bagi Super Elja di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu, 16 Desember 2023 malam WIB.

Skor 1-0 untuk Persija Jakarta tercipta lewat gol Ondrej Kudela melalui titik penalti di penghujung pertandingan BRI Liga 1.

Futoshi Nakamura, wasit asal Jepang yang memimpin laga, memberikan penalti kepada tuan rumah setelah bek PSS, Marko Simic, melakukan pelanggaran terhadap salah satu pemain Persija.

Pesepak bola PSS Sleman Ajak Riak (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Firza Andika (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). Skor 1-0 untuk kemenangan Persija Jakarta. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/rwa.

Esteban Vizcarra menyatakan ketidakpuasan timnya dalam konferensi pers usai pertandingan pada Minggu, 17 Desember 2023.

BACA JUGA:   Fakta Serial Alpha Girls yang Segera Tayang di Viu, Angkat Isu Perempuan

“Meskipun kami bermain bagus sepanjang 90 menit dan tidak banyak melakukan protes, keputusan wasit memberikan penalti di menit 90 membuat kami merasa kecewa,” ujar Vizcarra.

Kekecewaan ini muncul karena PSS telah menunjukkan kinerja terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

Namun, hasil kerja keras itu sirna akibat keputusan kontroversial wasit.

“Kami telah berjuang keras di Stadion Patriot Candrabhaga, tapi sayangnya, wasit memberikan penalti dua menit menjelang akhir pertandingan. Malam itu tidak berjalan baik bagi kami,” keluh Vizcarra.

Pelatih Risto Vidakovic juga menyampaikan ketidakpuasannya dan berpendapat bahwa PSS seharusnya meraih hasil imbang dalam pertandingan tersebut.

Walaupun mengalami kekalahan, Risto Vidakovic tetap bangga dengan perjuangan pemainnya yang telah memberikan usaha terbaik. Menurutnya, kekalahan ini disebabkan oleh faktor ketidakberuntungan semata.

BACA JUGA:   Resolusi Tissa Biani di 2024, Punya Anak dari Dul Jaelani

“Saya bangga dengan dedikasi pemain PSS Sleman, mereka memberikan 100 persen kemampuan, namun sayangnya, kami tidak beruntung,” tambahnya usai laga BRI Liga 1 itu.

Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER