Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanBoruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Bocorkan Empat Musuh Baru

Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 Bocorkan Empat Musuh Baru

BATAMINSTA.COM – Two Blue Vortex Chapter 4 telah hadir, dan mereka telah membawa berbagai perubahan yang tidak terduga yang tidak dapat berhenti disebarkan oleh para penggemar. Chapter ini belum keluar tetapi sudah menjadi sensasi di dunia maya.

Namun, hal ini seharusnya tidak mengejutkan, mengingat betapa ditunggu-tunggunya chapter ini. Selain itu, mengingat adanya kesenjangan antara rilis mendatang dan rilis sebelumnya, antusiasme penggemar tampaknya cukup wajar.

Dalam manga sebelumnya, para penggemar disuguhi tampilan luar biasa dan kemampuan baru Boruto saat ia berhadapan dengan Code. Dalam spoilernya diungkapkan bahwa protagonis akan menggunakan teknik Dewa Petir Terbang untuk menuju Ekor-Sepuluh.

Tentu saja, para penggemar menganggap ini sebagai momen yang mengharukan karena Minato, kakek Boruto, sebelumnya menggunakan teknik tersebut. Terlebih lagi, di setiap episodenya, kemampuan Boruto semakin ditingkatkan, dan tentunya ini merupakan suguhan manis bagi para penggemarnya.

Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4 ini berjudul “Kebangkitan” dan spoilernya memberitahu pembaca bahwa Code tidak akan menjadi satu-satunya tantangan bagi Boruto dalam seri ini.

Chapter 3 mengungkap Ekor-Sepuluh setelah sekian lama, dan kelanjutan narasi ini akan menarik bagi para pembaca. Antara lain, terungkapnya kemunculan Kashin Koji telah menyebabkan hiruk pikuk fandom. Terlebih lagi, sampul chapternya menampilkan tampilan Kawaki yang tegas dan tegas, sehingga meningkatkan antisipasi para penggemar terhadap narasinya.

BACA JUGA:   6 Skandal yang Membelit Yoo Ah In, Isu Gay sampai Didakwa Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Chapter ini dimulai dengan konfrontasi tegang antara Boruto dan Kawaki. Hal ini menyebabkan Boruto menggunakan teknik Dewa Petir Terbang untuk mengejar Ekor-Sepuluh yang sulit ditangkap. Namun, musuh baru membuat karakternya lengah.

Boruto segera mengidentifikasi ancaman itu sebagai “God Tree”, dan pertempuran sengit pun terjadi. Boruto menggunakan teknik kakeknya sekali lagi untuk menghindari bahaya yang akan terjadi.

Di kantor Hokage, ketegangan meningkat ketika Sarada bersikeras mendukung Boruto melawan Kode. Ia menekankan persatuan untuk melindungi Desa Konoha. Sementara itu, Boruto menghadapi empat musuh baru yang kuat, yang diantisipasi oleh para penggemar sebagai klon dari karakter sebelumnya, menghindari serangan kilat dengan kemampuan Rasengan miliknya.

Belakangan, Boruto mencari bantuan Code pada saat kritis tetapi tidak mendapat tanggapan apa pun. Kebetulan, di tengah kekacauan, seekor katak mendesak tindakan cepat. Hal ini menyoroti meningkatnya ancaman dari pohon ilahi di bawah pengaruh Code.

Yang menarik adalah halaman terakhir chapter ini mengungkapkan bahwa pohon itu sebenarnya adalah Sasuke. Fans berspekulasi bahwa ini mungkin ada hubungannya dengan chakra Sasuke, tapi tidak banyak yang bisa dikatakan saat ini.

BACA JUGA:   Daftar Pemain Ini Diprediksi Bakal Jadi Andalan Timnas Indonesia Hadapi Irak, Siapa di Belakang, Tengah dan Depan?

Cameo ini sudah diteorikan oleh para penggemar tetapi, tentu saja, tidak pernah dikonfirmasi. Sekarang kembalinya Sasuke sebagai pohon telah dikonfirmasi, para penggemar mempunyai reaksi beragam tentang cameo ini.

Ada yang senang dia belum keluar dari plot, tapi ada juga yang khawatir dia akan kehilangan signifikansinya karena dia sekarang sudah menjadi pohon.

Bagaimanapun, seiring dengan berkembangnya narasi, bab ini menyaksikan Boruto menghadapi tantangan baru. Ini menjanjikan chapter yang intens dan menegangkan yang akan dirilis pada 21 November 2023 di VIZ Media.

Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 rencananya bakal dirilis pada Selasa, 21 November 2023. Spoiler dan bocoran mengenai manga ini terus bergulir di internet.

Seiring dengan chapter-chapter baru yang dirilis, fans dibuat khawatir mengenai status Sasuke. Meski begitu, chapter baru ini bakal mengungkap keberadaan tokoh Sasuke.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Sportskeeda, Jumat (17/11/2023), pada bab sebelumnya, fans melihat Boruto menggunakan teknik terbarunya Rasengan: Uzuhiko untuk memanfaatkan rotasi Bumi melawan Code.

BACA JUGA:   Pakai Vespa Jadul, Anies dan Cak Imin Ikut Trend War Takjil, Dapat Tahu hingga Pisang Ijo

Hal ini membuat Code bingung dan melarikan diri kembali ke lokasi Ten Tails. Untungnya, Boruto telah menanamkan seekor katak pada Code untuk memantau lokasinya serta melacak Tailed Beast.

Karena artikel ini mengandung spoiler, kamu yang tak ingin kena spoiler pun disarankan untuk berhenti membaca di sini.

Bagi kamu yang ingin tahu kisah di Boruto: Two Blue Vortex chapter 4 bisa lanjut membaca. Berdasarkan bocoran Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, bab manga yang akan datang akan berjudul “Pembangkitan.”

Manga ini akan melanjutkan peristiwa di bab sebelumnya, di mana Boruto masih terlihat berada di depan Kawaki.

Saat itulah seekor katak bersama Boruto memberitahunya bahwa mereka perlu buru-buru jika ingin menghadapi Code.

Dalam bocoran Boruto: Two Blue Vortex chapter 4, Boruto pun segera menggunakan Teknik Flying Under God milik kakeknya Minato Namikaze untuk pergi ke lokasi Ten-Tailed.

Kejutan terjadi saat tiba-tiba Ten-Tailed menghilang. Sebagai gantinya, muncul musuh baru yang bahkan tak diketahui oleh Code.

Ia begitu tak menyadari sosok tersebut, sehingga Code mengira musuh itu adalah Bug. Namun, Boruto menyebut musuhnya merupakan God Tree.

sumber: liputan6.com

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER