Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanAmmar Zoni Ditangkap Ketiga Kali, Keluarga Belum Jenguk di Tahanan karena Kecewa...

Ammar Zoni Ditangkap Ketiga Kali, Keluarga Belum Jenguk di Tahanan karena Kecewa Berat?

Suara.com – Ammar Zoni kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Di kasus narkoba ketiganya ini, dia diamankan seorang diri di apartemennya yang berada di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/12/2023) pukul 21.49 WIB.

Saat diciduk, ayah dua anak itu sedang sendirian. Sampai menjalani pemeriksaan hingga rilis kasus, Ammar Zoni tetap sendirian sebab tak ada satupun anggota keluarga yang menjenguknya.

Kemesraan Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

Bahkan pakaian yang dikenakan bintang sinetron 7 Manusia Harimau itu masih sama seperti saat dia ditangkap.

Hal ini lantas menimbulkan pertanyaan, di mana anggota keluarga Ammar Zoni saat ini? Apa benar mereka semua sudah terlalu kecewa hingga tak mau lagi berurusan dengan masalah lelaki itu?

Sang istri, Irish Bella yang saat ini sudah menggugat cerai Ammar Zoni tampak seperti tak terganggu dengan masalah yang sedang dihadapi suaminya.

BACA JUGA:   Telkom Konsisten Terapkan Net Zero Emission dalam Pembangunan Hyperscale Data Center NeutraDC
Aditya Zoni mendadak di-unfollow oleh Yasmine Ow (Instagram)
Aditya Zoni mendadak di-unfollow oleh Yasmine Ow (Instagram)

Dari unggahan akun Instagramnya, terlihat aktris 27 tahun itu sedang sibuk bekerja, baik kegiatan syuting ataupun endorsement. Irish Bella juga terlihat menjalani hari-harinya dengan normal, seperti mengadakan pengajian rutin.

Diduga ibu dua anak itu tetap konsisten mencari nafkah demi kebutuhan hidupnya dan anak-anaknya saat kelak sudah resmi bercerai dari Ammar Zoni.

Sementara sang adik, Aditya Zoni yang biasanya setia mendampingi kakaknya, kini juga tak terlihat. Diungkap Abdullah Emile, eks pengacara sekaligus teman Ammar, Aditya kini sedang sibuk blusukan demi kepentingan nyaleg.

Selain itu juga Aditya Zoni sudah terlanjur kecewa berat pada kelakuan kakaknya.

“Satu dua hari ini Adit belum jenguk karena sedang turun ke Dapil,” ungkap Abdullah Emile Oemar, mentan pengacara sekaligus teman Ammar Zoni saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023).

BACA JUGA:   Performa Kinerja Kinclong, Leaders Tugu Insurance Borong Apresiasi

“Tapi ya, dia (Aditya Zoni) kecewa ya, yang pasti dia kecewa,” katanya menyambung.

Lebih lanjut, ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni yang sempat muncul di persidangan terdahulu putra sulungnya itu, hingga kini belum diberitahu keluarganya bahwa Ammar berkasus lagi.

Anak-anak Suhendri Zoni sengaja merahasiakan kabar buruk soal Ammar itu karena sang ayah kini sedang sakit. Mereka tidak ingin membuat kondisi Suhendri Zoni memburuk.

“Kemungkinan ayah Ammar belum tahu, lebih baik nggak tanu kalau kejadian ini,” tutur Abdullah Emile.

Sebagai informasi, ini merupakan kali ketiga sang aktor ditangkap polisi karena kasus narkoba. Terbaru, ditemukan barang bukti berupa empat paket sabu dan satu paket kecil ganja serta obat keras merek Hexymer di dalam kamar apartemen Ammar Zoni.

BACA JUGA:   Usai Diperiksa Bawaslu, Gus Miftah Tegaskan Hanya Bantu Haji Her

Karenanya Ammar Zoni dikenakan Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 111 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal empat tahun penjara dan denda paling sedikit Rp1 miliar.

Ammar Zoni diamankan polisi hanya berselang dua bulan dari kebebasannya terakhir kali. Saat itu dia juga dipenjara tujuh bulan karena terbukti menggunakan sabu.

Pada 2017 juga Ammar Zoni ditangkap pertama kali karena kepemilikan ganja. Kala itu dia dijatuhi hukuman satu tahun rehabilitasi.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER