Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanAlbum Novebless dan Aqiqah, Kombinasi Spesial dalam Hari Bersejarah Atta Halilintar dan...

Album Novebless dan Aqiqah, Kombinasi Spesial dalam Hari Bersejarah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

BATAMINSTA.COM, Jakarta – Selain mengumumkan nama anak kedua, Atta Halilintar menggelar aqiqah untuk putri bungsunya itu. Acara tersebut dihadiri oleh para kerabat dekat dan juga keluarga, salah satunya Krisdayanti.

Menurut Krisdayanti, ini adalah momen bahagia untuk cucunya. Krisdayanti pun mengucap rasa syukur atas digelarnya aqiqah untuk cucunya tercinta.

“Alhamdulillah tadi sudah disampaikan Atta dan Aurel, ini adalah hari yang berbahagia dimana aqiqah putri kedua Aurel dan Atta, yakni Azura Humaira Nur Atta,” ucap Krisdayanti di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2023).

“Alhamdulillah sudah di-aqiqah. Kita ucapkan puji syukur dan Alhamdulillah bisa diabadikan dalam seremonial sederhana,” sambung Diva Indonesia tersebut.

BACA JUGA:   Budiman Sudjatmiko Klaim Pilpres 2024 Satu Putaran Jadi Keharusan

Momen Spesial karena Atta juga Merilis Album Novebless
Momen ini terasa begitu spesial karena Atta juga merilis album Novebless yang salah satu lagunya berjudul “Blessing”. Menariknya, lagu.itu dibawakan Atta bersama semua orang tuanya.

“Hadiah lagu penyambutan buat Azzura Humaira Nur Atta dengan blessing, istimewa acaranya,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti Menilai Azura Punya Kemiripan dengan Aurel
Sebagai nenek, Krisdayanti menilai Azura punya kemiripan dengan Aurel. Ia pun berdoa, semoga cucunya tumbuh menjadi anak yang salihah.

“Mirip papa dan mamanya, Aurel, ya. Semoga menjadi anak yang solehah,” ucapnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikaruniai Anak Kedua di Tanggal Cantik
Sekadar informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikaruniai anak kedua di tanggal cantik, 11 November 2023. Apabila tanggal itu dituliskan dengan angka menjadi 11-11-2023.

BACA JUGA:   Nangis saat Ditangkap, Saipul Jamil Minta Tolong Warga karena Mengira Dibegal

Anak kedua Atta dan Aurel lahir melalui operasi caesar. Anak yang diberi nama Azura Humaira Nur Atta itu lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter.

sumber: liputan6.com

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER