Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeHiburanAda 2 Juri Baru, X Factor Indonesia Musim Keempat Tayang Perdana Malam...

Ada 2 Juri Baru, X Factor Indonesia Musim Keempat Tayang Perdana Malam Ini

Suara.com – Ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia akan bergulir lagi. Memasuki musim keempat penyelenggaraan, RCTI selaku stasiun televisi yang menyiarkan X Factor Indonesia ingin memberi ruang lagi bagi talenta-talenta berbakat Tanah Air yang belum terekspos untuk unjuk kebolehan.

“Kami selalu memberikan tempat kepada masyarakat supaya mereka bisa menunjukan bakatnya,” ujar Dini Putri selaku Direktur Programming dan Produksi RCTI, dalam sesi jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (11/12/2023).

Juri X Factor Indonesia musim keempat, termasuk Bunga Citra Lestari atau BCL dalam konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (11/12/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Terobosan baru coba ditawarkan RCTI lewat gelaran musim keempat X-Factor Indonesia. Tidak ada batasan usia bagi calon peserta yang ingin mencoba peruntungan di babak audisi.

“Jadi mau solo, grup, mau usia 15 tahun atau 60 tahun, semua punya kesempatan kalau memang berbakat dan ingin bisa berkarya lebih,” jelas Dini Putri.

BACA JUGA:   Selain Undang Afgan, Cucu Haji Isam Bagi-bagi iPhone dan Uang Dollar Belasan Juta Saat Ulang Tahun

Bukan coba aturan yang diperbarui, wajah-wajah baru pun menghiasi formasi juri X-Factor Indonesia musim keempat. Tidak ada lagi nama Anang Hermansyah, Rossa dan Ariel dalam susunan juri. Posisi mereka digantikan Vidi Aldiano dan Marcello Tahitoe atau Ello.

Alvin X Factor [Instagram X Factor Indonesia]
Alvin X Factor [Instagram X Factor Indonesia]

Untuk Vidi Aldiano, ini bukan kali pertama dirinya dipercaya jadi juri ajang pencarian bakat. Namun bagi Ello, keikutsertaan di X-Factor Indonesia jadi pengalaman perdana menilai bakat bernyanyi seseorang.

“Ini pertama kalinya ya,” kata Ello.

Ello tak butuh banyak pertimbangan saat tawaran mengisi posisi juri X-Factor Indonesia musim keempat datang. Ia ingin mengukur sejauh mana intuisinya dalam menilai bakat seseorang.

“Kayaknya seru ya untuk dicoba. Belum pernah juga kan sebelumnya, jadi kayak pengin coba-coba,” ujar Ello.

BACA JUGA:   2 Kekurangan Indonesia Harus Dibenahi Jelang Lawan Vietnam di AVC

Hanya Bunga Citra Lestari (BCL) dan Judika yang dipertahankan dari formasi juri X-Factor Indonesia musim sebelumnya. Tak kalah antusias dari juri-juri baru, mereka sudah tak sabar menemukan talenta-talenta berbakat dari berbagai kelompok umur.

“Jadi nanti yang muncul bukan hanya level penyanyi belia aja, tapi yang biasa kita panggil opa oma pun sangat outstanding. Jadi yang muda nggak bisa santai-santai,” terang Bunga Citra Lestari.

X-Factor Indonesia musim keempat akan mulai mengudara malam ini. Besar harapan RCTI selaku stasiun televisi yang menayangkan X Factor Indonesia bisa jadi saksi lahirnya talenta baru industri musik Tanah Air lagi.

“Mudah-mudahan X Factor akan jadi tempat untuk melihat talenta-talenta baru,” ucap Dini Putri.

BACA JUGA:   Finalisasi Debat Kedua, KPU Rapat Koordinasi dengan 3 Perwakilan Capres-Cawapres

X-Factor Indonesia sendiri sebelumnya melahirkan Alvin Jo sebagai juara. Ia sudah menelurkan sejumlah single hits seperti Iman Tak Sama, Pendosa hingga Kala Cinta Menggoda sejak lulus dari kompetisi pada 2022.

Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER