Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaTop 3 Sports: Hasil Drawing Liga Champions, Pramudya Keluar Pelatnas

Top 3 Sports: Hasil Drawing Liga Champions, Pramudya Keluar Pelatnas

Daftar Isi



Jakarta, CNN Indonesia

Berikut berita pilihan dunia olahraga dalam 24 jam terakhir mulai dari drawing Liga Champions hingga Pramudya Kusumawardana.

Berikut berita pilihan dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

1. Hasil Drawing Liga Champions

Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, Senin (18/12) telah diketahui. Berikut hasil lengkap undian 16 besar Liga Champions.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di babak 16 besar, sejumlah duel sengit tersaji. Salah satu laga yang menyita perhatian adalah duel Napoli vs Barcelona yang merupakan big match di babak 16 besar.

BACA JUGA:   Timnas Indonesia vs Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia 2023, Skenario Idaman Shin Tae-yong




Barcelona akan jumpa Napoli di babak 16 besar Liga Champions. (REUTERS/ALBERT GEA)

Laga lain yang tergolong pertemuan dua tim papan atas Eropa adalah Inter Milan vs Atletico Madrid.

2. Radja Nainggolan Buka Suara Soal Debut Liga 1

Pemain asal Belgia berdarah keturunan Indonesia Radja Nainggolan memberikan komentar pertamanya usai menjalani debut bersama Bhayangkara FC di Liga 1, Minggu (17/12).

Radja Nainggolan resmi menjalani debut bersama Bhayangkara FC saat menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu (17/12).

“Permainan pertama, tiga poin,” ucap Radja Nainggolan dikutip dari laman Instagram Bhayangkara FC. Menariknya, Radja Nainggolan mengucap kalimat yang sama ke beberapa rekannya.




Pesepak bola Bhayangkara Presisi Indonesia FC Radja Nainggolan (kanan) berusaha melewati hadangan pesepak bola  Persita Tangerang Ichsan K (tengah)  pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (17/12/2023). Bhayangkara FC menang dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.Radja Nainggolan menjalani debut bersama Bhayangkara FC. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

3. Pramudya Kusumawardana Mundur dari Pelatnas PBSI

Atlet ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana telah memutuskan mundur dari pelatnas PBSI dan juga dunia bulutangkis.

“Poin pertama mungkin sudah dijelasin, saya akan mundur dari PBSI. Ada beberapa poin yang membuat saya rasa, saya memutuskan keputusan ini,” ucapnya menjelaskan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Source link

BACA JUGA:   Revitalisasi Taman Labuai, Warga Harap Lebih Banyak Ruang Publik di Pekanbaru
BERITA TERKAIT

BERITA POPULER