Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanTim Piala Uber Indonesia Masuk Final, Greysia Polii Merasa Bangga

Tim Piala Uber Indonesia Masuk Final, Greysia Polii Merasa Bangga

TEMPO.CO, Jakarta – Prestasi luar biasa Tim Piala Uber Indonesia mengalahkan juara bertahan, Korea Selatan dan memastikan maju final melawan China besok, membanggakan Greysia Polii. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo bersama pasangannya Apriyani Rahayu ini merupakan mentor Tim Piala Uber Indonesia dalam perhelatan yang berlangsung di Chengdu, China ini. 

Greysia Polii, yang saat ini tengah berada di Malaysia bersama Yena Chang, juga mantan pemain bulu tangkis Korea Selatan itu mengungkapkan kebanggaannya kepada para yuniornya. Greysia yang resmi gantung raket pada Juni 2022 dalam perhelatan Indonesia Masters ini mengunggah video saat Komang Ayu Cahya Dewi mengalahkan Kim Min Sun di partai penentuan semifinal pada Sabtu 4 Mei 2024 di Instagram Storynya. 

BACA JUGA:   Polisi Jelaskan Insiden Pembunuhan Pasutri di Ruko Cipulir

Ungkapan Bangga Greysia Polii kepada Tim Piala Uber Indonesia

“Yaaah Komang,beraninya kamu. Wah hebat. Ahhh Jessia,” kata Greysia kepada Jessia, putrinya. Greysia men-tag nama Komang Ayu Cahya Dewi dan Tim Piala Uber Indonesia lainnya. “Mental luar biasa! SANGAT SANGAT BANGGA,” tulisnya. 

Dalam video yang diunggah itu, ia di dalam mobil bersama keluarganya dan keluarga Yena Chang, sahabatnya. Keduanya menonton pertandingan semifinal itu lewat tayangan streaming. Mereka sempat berdebat dan menjagokan tim masing-masing yang akan memenangkan pertandingan. 

“Indonesia lawan Korea. Indonesia akan menang,” kata Greysia dalam Bahasa Inggris. Mendengar hal itu, Yena Chang menyergah. “Tidak. Korea yang akan menang. Mianhae Indonesia,” kata Yena Chang dalam bahasa bercampur Inggris dan Korea. Greysia menjelaskan, Yena Chang juga menjadi mentor tim Piala Uber Korea Selatan. 

BACA JUGA:   Film Badarawuhi di Desa Penari Turun Layar, Tembus 4 Juta Penonton dalam 48 Hari

Iklan

Ketika Indonesia memastikan diri masuk semifinal setelah mengalahkan Thailand dengan skor 3-0 kemarin, Greysia menuliskan rasa bangganya kepada anak-anak didiknya. Ia mengunggah foto tim Piala Uber dari belakang. Foto itu merupakan tangkap layar video saat ia masih menyemangati tim PIala Uber di Chengdu sebelum balik ke Indonesia untuk merayakan ulang tahun putrinya. Foto itu diambil dari belakang. 

Di atas foto, Greysia menuliskan pesan bangganya kepada Apriyani Rahayu dkk. “Sangat-sangat bangga sama mereka semua di sini. Tapi aku percaya kita bisa melangkah lebih jauh lagi. Semifinal kami datang!” tulisnya. Siapa sangka, hari ini, Tim Piala Uber 2024 yang sering diragukan dan tidak diunggulkan bisa melaju dan mengalahkan tim kuat Thailand dan Korea Selatan. Besok pagi, mereka akan melawan raksasa bulu tangkis putri China. Selamat dan tuntaskan!

BACA JUGA:   Ria Ricis-Teuku Ryan Diterpa Isu Cerai, Begini Kata Suami Oki Setiana Dewi

Pilihan Editor: Greysia Polii Melahirkan Anak Pertama: Juara yang Diberikan Tuhan



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER