Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanTasyi Athasyia Blak-blakan saat Disentil Perkara Tak Undang Orang Tua di Gender...

Tasyi Athasyia Blak-blakan saat Disentil Perkara Tak Undang Orang Tua di Gender Reveal

Suara.com – Publik menyoroti kabar ketidakhadiran ibu Tasyi Athasyia, Alawiyah Alatas di acara gender reveal kehamilan Tasyi. Sebagai informasi, Tasyi Athasyia belum mengungkapkan video acara gender reveal kehamilannya setelah mengumumkan tengah hamil 8 bulan.

“Ini di acara tasyakuran 7 bulanan aku kemarin walaupun kehamilan udah masuk bulan ke 8 hehehe agak telat bikin acaranya, tapi intinya semoga dapet berkah dan adek sehat di perut,” ungkapnya sebagai caption postingannya pada Sabtu (9/12/2023).

Menilik video yang beredar, tampak Tasyi sekeluarga dan tamu undangan mengenakan outfit serba putih. Di situ, mereka akhirnya tahu kalau jenis kelamin janin yang sedang dikandung Tasyi adalah perempuan.

Kabar bahagia itu turut membuat netizen senang, apalagi Tasyi bakal punya dua anak perempuan dan dua anak laki-laki.

BACA JUGA:   Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian jelang Lebaran, Cek Sebelum Borong

“Yey aku bener noora punya temen cewe masyaallah 2 cew 2 cow sehat-sehat bumil semoga aku bisa nyusul punya anak lagi,” komentar netizen.

“Masyaallah cowok cewek cowok cewek, semoga sehat selalu dilancarkan persalinannya sehat sempurna ibu dan debaynya aamiin,” komentar netizen lain.

Food vlogger Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiiathasyia)

Namun ada saja netizen yang menyoroti ketidakhadiran ibu Tasyi Athasyia, Alawiyah Alatas atau yang akrab disapa Mama Ala.

“Kok mama Ala gak hadir, sehat-sehat kuat selalu kak Tasyi kamu hebat bisa sampai di titik ini,” komentar netizen.

“Orang tua nya diundang gak sih?” komentar netizen lainnya.

Muncul netizen yang mempertanyakan orangtuanya, Tasyi tak tinggal diam. Dia membalas dengan nada tegas namun sambil tertawa.

BACA JUGA:   Yuk, Intip Bahagianya Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora Berkat Garansi Tepat Waktu di Shopee!

“Masa nggak diundang,” katanya.

Tambahan informasi, Tasyi Athasyia sempat dikabarkan tidak rukun dengan ibunya dan juga saudara kembarnya, Tasya Farasya.

Bahkan di beberapa acara keluarga, Tasyi sering absen, begitupun sebaliknya ketika Tasyi membuat acara dan keluarganya jarang terlihat hadir.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER