Thursday, April 18, 2024
Google search engine
HomeOlahragaTantang PSM, Elias Dolah Comeback Perkuat Pertahanan Bali United

Tantang PSM, Elias Dolah Comeback Perkuat Pertahanan Bali United

Suara.com – Bek andalan Bali United, Elias Dolah akan kembali memperkuat lini belakang tim berjuluk Serdadu Tridatu itu setelah absen akibat akumulasi kartu untuk menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2/2024) malam pukul 19:00 WIB.

Pemain jangkung dengan tinggi 195 cm itu akan kembali membela skuad Bali United setelah absen pada laga Liga 1 sebelumnya melawan Persik Kediri, 5 Februari lalu.

Elias Dolah juga baru kembali ke Bali setelah dipanggil Timnas Thailand untuk berlaga di Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar.

Pada laga melawan tuan rumah PSM Makassar besok, bek sentral berusia 31 tahun itu akan kembali berduet dengan Kadek Arel di lini pertahanan Bali United.

BACA JUGA:   Justin Hubner 'Tukang Tebas', Bisa Apa Indonesia Lawan Jepang?

Sementara itu, untuk sektor sayap pertahanan beberapa nama tenar seperti Ricky Fajrin, Made Andhika, Ardi Idrus, dan Agus Mahendra berpeluang besar turun melawan PSM.

Kemudian untuk sektor tengah, nama pemain asing Eber Bessa masih menjadi salah satu senjata utama Bali United bersama Fadil, Luthfi, dan pemain muda Made Tito serta Gede Sunu di sektor tengah.

Kemudian, untuk lini serang, Rahmat Arjuna masih menjadi andalan pelatih kepala Teco bersama Privat Mbarga dan juga Jefferson Assis.

Tidak lupa, sang kapten, Ilija Spasojevic dan pemain lain seperti Yabes Roni dan Irfan Jaya akan menjadi pemain lainnya di lini serang yang disiapkan.

Sektor penjaga gawang, Adilson Maringa dan Muhammad Ridho menjadi kiper yang dibawa dalam lawatan Bali United ke Kalimantan Timur kali ini.

BACA JUGA:   Tahun Depan Premi Asuransi Masih Meningkat, Ini Saran Pakar

Namun, Bali United dipastikan tidak diperkuat oleh Mohammed Rashid karena akumulasi kartu kuning yang diperolehnya hingga pekan ke-24.

Gelandang Palestina itu memperoleh empat kartu kuning pertamanya sepanjang kompetisi Liga 1 2023/2024 berjalan sehingga harus absen pada satu pekan pertandingan Bali United.

“Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus melawan PSM Makassar dan bisa meraih hasil positif,” kata Teco dalam konferensi pers di Denpasar, Jumat (23/2/2024) seperti dikutip dari Antara.

Saat ini, Bali United berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan 41 poin hasil dari 12 kemenangan, lima hasil imbang, dan tujuh kekalahan.

Sementara itu, PSM yang merupakan juara bertahan Liga 1 masih tertahan di posisi ke-10 klasemen musim 2023/2024 dengan 32 poin.

BACA JUGA:   Awas! Modus Penipuan yang Marak saat Ramadan, dari Transferan 'Nyasar' hingga Sniffing

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER