Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanTake Two Rilis Trailer GTA VI Lebih Cepat dari Jadwal

Take Two Rilis Trailer GTA VI Lebih Cepat dari Jadwal

BATAMSINSTA.COM – Take Two Interactive Software telah merilis trailer untuk game Grand Theft Auto (GTA) VI, satu hari lebih awal dari jadwal yang diumumkan sebelumnya.

Rencananya, trailer ini akan dirilis pada Selasa (5/12) pukul 6 waktu setempat, namun bocornya trailer tersebut menyebabkan perubahan jadwal.

Bocornya video trailer awalnya muncul dari akun @Gta6trailerleak di platform X. Setelah bocor, Rockstar Games, anak perusahaan Take-Two, segera mempublikasikan trailernya di YouTube. Akun yang memposting video bocoran tersebut pun dilaporkan dihentikan oleh platform X.

Perilisan trailer ini memberikan dampak pada saham perusahaan, dengan nilai saham Take Two Interactive Software turun sebanyak 4% dalam perdagangan yang diperpanjang pada Senin (4/12) setelah perilisan trailer.

BACA JUGA:   Saking Muaknya dengan Aksi Polisi Tangkap Saipul Jamil, Deddy Corbuzier Sampai Bilang Begini

GTA V, yang dirilis pada tahun 2013, masih menjadi video game terlaris kedua dalam sejarah, dengan penjualan lebih dari 190 juta kopi. Posisi pertama masih dikuasai oleh Minecraft.

Gamer telah menantikan informasi lebih lanjut tentang seri terbaru game ini selama bertahun-tahun. Sam Houser, pendiri Rockstar, sebelumnya mengumumkan pada awal November bahwa trailernya akan dirilis pada bulan Desember.

GTA VI diantisipasi akan hadir di konsol Sony PlayStation 5 dan Microsoft Xbox Series X dan Series S. Diperkirakan bahwa kehadiran game ini pada tahun 2025 akan berdampak positif pada pertumbuhan pendapatan Take Two.

sumber: CNBCIndonesia.com

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER