Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeHiburanSetelah Jadi Band Terpopuler, Juicy Luicy Kembali Raih Penghargaan di Bandung Music...

Setelah Jadi Band Terpopuler, Juicy Luicy Kembali Raih Penghargaan di Bandung Music Awards 2023

Suara.com – Juicy Luicy kembali menambah deretan penghargaan bergengsi. Setelah diganjar sebagai Band of The Year di ajang Indonesia Music Awards 2023, Julian Kaisar dkk juga baru saja meraih penghargaan tak kalah keren di ajang Bandung Music Awards 2023.

Bersama Adrian Khalif, Juicy Luicy meraih penghargaan Duo/Grup/Vokal Grup Jazz Terpopuler di Bandung Music Awards 2023. Untuk nominasi ini, Juicy Luicy dan Adrian menyingkirkan sejumlah musisi atau band ternama seperti The Groove, Ecoutez, Lalahuta, dan Kuburan.

Penghargaan ini pun sangat disyukuri oleh Juicy Luicy. Apalagi, ini merupakan penghargaan kedua berturut-turut yang diterima pemilik hits “Lantas” tersebut di ajang yang sama.

“Kami bangga karena selama dua tahun berturut-turut, bisa menang di Bandung Music Awards. Apresiasi dari kota asal Juicy Luicy, membuat kami semakin semangat dalam berkarya. Semoga kedepannya Juicy Luicy tetap bisa memberikan yang terbaik untuk Bandung. Hatur nuhun pisan wargi bandung!,” kata Julian Kaisar, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

BACA JUGA:   RUPST Vale (INCO) Setujui Anak Buah Luhut jadi Presiden Komisaris

Selain kategori Duo/Grup/Vokal Grup Jazz Terpopuler, Juicy Luicy juga berbagi kategori untuk Duo/Grup/Kolaborasi Terpopuler kategori pop bersama GeryGany (“Sesaat Kau Hadir”) Yovie Widianto feat. Lyodra, Tiara Andiri, Ziva Magnolya (“Menyesal”), Andi Rianto & Lyodra (“Sang Dewi), dan Aan Story & Elsya (“Trauma”).

Selain itu, Juicy Luicy kembali masuk kategori Band terpopuler kategori umum, berbagi dengan Kangen, For Revenge, Lalahuta, dan Kuburan.

Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]

Ada yang menarik saat Juicy Luicy dan Adrian Khalif menerima penghargaan tersebut. Melalui foto yang diunggah oleh instagram @juicyluicy, kita bisa melihat formasi lengkap dari Juicy Luicy bersama Adrian Khalif. Padahal ternyata, Adrian Khalif berhalangan untuk menerima penghargaan tersebut. Ternyata teknologi membuat Adrian Khalif tampak hadir langsung. Ini diketahui, setelah Adrian Khalif mengomentari foto tersebut

BACA JUGA:   7 Rekomendasi Film Terbaik di Netflix, Asik Ditonton saat Liburan Akhir Tahun 2023

Bandung Music Awards digagas oleh Yayasan Bandung Mahakarya Abadi dan dihadirkan sebagai sebuah wadah apresiasi dan motivasi untuk insan musik Indonesia. Di mana dalam proses pemilihannya, ajang penghargaan ini bekerja sama dengan Radio dan Music Director di Bandung dalam menentukan kategori dan para nominasi.

Tentu ini sebuah bentuk apresiasi tertinggi dari kota asal Juicy Luicy, yaitu Bandung. Ini menjadi sebuah energi baru bagi Juicy Luicy dan Adrian Khalif dalam berkarya.



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER