Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeNasionalSatkar Ulama Deklarasi Dukungan ke Airlangga Hartarto di Munas Golkar

Satkar Ulama Deklarasi Dukungan ke Airlangga Hartarto di Munas Golkar


Jakarta, CNN Indonesia

Airlangga Hartarto kembali mendapat dukungan untuk melanjutkan jabatannya sebagai ketua umum Partai Golkar lewat musyawarah nasional (Munas) yang akan digelar akhir 2024.

Dukungan kali ini diberikan salah satu organisasi sayap Partai Golkar, Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia. Acara deklarasi digelar di Wisma Laena, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/4) malam.

“Saya kira ini fatwanya Satkar Ulama Ketua Umum, wajib hukumnya saudara sekalian untuk mendukung dan memperjuangkan Bapak Airlangga Hartarto untuk memimpin kembali Partai Golkar sebagai Ketua Umum pada peridoe 2024-2029 yang akan datang,” ujar Ketua Umum Satkar Ulama, Idris Laena.

BACA JUGA:   Link Promo BCA Periode 21-22 Februari 2024 Dalam Rangka HUT ke-67


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Idris, lewat organisasi yang ia pimpin, menganggap Airlangga berhasil membawa banyak kemenangan bagi Golkar di Pemilu dan Pilpres kali ini. Setidaknya, ada dua kemenangan yang dicapai Airlangga.

Pertama, kenaikan perolehan kursi Golkar pada Pileg kali ini menjadi 102 kursi dari semula 85 kursi. Kedua, Airlangga menurut Idris berhasil membawa kemenangan bagi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.

“Saudara-saudara, keberhasilan Partai Golkar ini tidak lepas dari strategi jenius dan tangan emas Bapak Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar,” kata dia.

BACA JUGA:   MPStore Gandeng Bank INA Bidik 100 Juta Orang yang Belum Miliki Rekening

“Tentu kita berharap Insya Allah terpilih secara aklamasi, kami telah melakukan komunikasi dengan seluruh teman-teman, secara keseluruhan menyarankan, mendukung Pak Ketum,” imbuhnya.

Sebelum ini, Airlangga juga telah mendapat dukungan kembali melanjutkan jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar tiga organisasi pendiri Golkar, yakni Kosgoro dan AMPG. Ada pula satu organisasi saya lain yang telah menyatakan dukungan yakni AMPI.

Dengan alasan yang sama, mereka menganggap Airlangga telah berhasil membawa banyak kemenangan bagi Golkar pada Pemilu dan Pileg kali ini.

(thr/pua)

[Gambas:Video CNN]



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER