Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanRM BTS Siapkan Konten Jelang Rilis Album Solo Kedua Right Place, Wrong...

RM BTS Siapkan Konten Jelang Rilis Album Solo Kedua Right Place, Wrong Person

TEMPO.CO, JakartaRM BTS saat ini sedang menjalani wajib militer. Namun dia telah mempersiapkan album solo kedua untuk penggemarnya. Album baru itu akan dirilis pada 24 Mei 2024, pukul 1 siang waktu Korea Selatan. 

Pengumuman album solo kedua RM disampaikan melalui agensinya, BigHit Music, pada Jumat 26 April 2024. Sejak saat itu pula, Army (sebutan fandom BTS) dapat mengikuti per-order album itu. 

Album Right Place, Wrong Person

Menurut keterangan agensi, album itu diberi judul Right Place, Wrong Person. Di dalamnya berisi 11 lagu yang menangkap beberapa emosi universal yang kita semua alami pada suatu saat dalam hidup. Salah satunya perasaan menjadi orang luar yang tidak cocok.

Kesebelaas lagu dalam album itu bergenre alternatif.  RM akan menunjukkan kemampuan vokalnya dan lirik yang jujur. “Antisipasi dan dukungan kalian untuk RM dan album solo keduanya Right Place, Wrong Person akan sangat dihargai,” kata BigHit.

BACA JUGA:   DPR Bakal Panggil BPJS Kesehatan Minta Penjelasan KRIS

Konten jelang perilisan album kedua

Sehari setelah pengumuman tersebut, RM mengumumkan beberapa konten menjelang perilisan album solo kedua, pada 27 April 2024 tengah malam. Di antaranya dua versi foto konsep album mulai tanggal 1 dan 3 Mei 2024. 

Selanjutnya dia akan membagikan poster lagu, teaser video musik dari single pra-rilis, pada 7 dan 9 Mei 2024. Foto konsep ketiga akan dirilis pada tanggal 17 Mei 2024, daftar lagu album pada tanggal 18 Mei 2024, poster judul lagu pada tanggal 21 Mei 2024, dan teaser video musik lagu utama pada tanggal 23 Mei 2024.

Sampai akhirnya pada 24 Mei 2024, semua lagu dan video musik lagu utama dalam album baru Right Place, Wrong Person akan dirilis. Tapi kontennya tidak akan berakhir setelah album dirilis. Dia akan merilis video musik dan video live secara berurutan untuk lagu-lagu yang disertakan, pada tanggal 28 Mei, 30-31, dan 10 Juni. 

BACA JUGA:   Dua Calon Presiden Gaek Biden dan Trump Bakal Tanding Ulang di Pemilu Amerika

Album solo RM BTS

Iklan

Album debut solo RM BTS, Indigo, dirilis pada jumat 2 Desember 2022. Dia anggota BTS ketiga yang merilis album solo setelah Jin dan J-Hope. Lewat album itu dia ingin menunjukkan jati dirinya sebagai Kim Nam Joon (nama aslinya), dengan menunjukkan semua perasaan, kekhawatiran, dan pikirannya layaknya buku harian. 

Indigo adalah proyek solo pertama RM sejak Oktober 2018, ketika ia merilis mixtape berjudul mono. Album ini memiliki total 10 lagu, termasuk single utamanya WIld Flower, All Day, dan Closer.

Lagu “Wild Flower” yang menampilkan vokalis band Cherry Filter, Cho Yu Jin sempat menduudki puncak tangga lagu teratas di 87 negara sehari setelah dirilis. Liriknya bercerita  tentang keinginan untuk hidup seperti bunga liar yang tenang, bukan nyala api yang flamboyan tetapi menghilang dalam sekejap. Cho Yu Jin, vokalis dari band campuran K-pop Cherry Filter, berpartisipasi dalam lagu tersebut sebagai artis unggulan.

BACA JUGA:   Skuad Red Sparks Berubah, Semangat Sang Kapten Tetap Menyala

SOOMPI | STAR NEWS | ALLKPOP | YONHAP

Pilihan editor: Pesan RM BTS untuk ARMY : Sampai Jumpa di Masa Depan



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER