Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanReview Film Abigail: Horor Thriller Penculikan Vampir Dibalut Komedi dan Drama

Review Film Abigail: Horor Thriller Penculikan Vampir Dibalut Komedi dan Drama

TEMPO.CO, JakartaFilm Abigail yang diklaim sebagai film laris di Amerika Serikat, besutan kolaborasi Matt Bettinello-Olpin dan Tyler Gillet bergenre komedi horor tayang di Indonesia mulai hari ini, Jumat, 3 Mei 2024. Film ini sebelumnya telah tayang pada 7 April 2024 di Festival Film Overlook atau festival film horor yang diselenggarakan di kota paling berhantu di New Orleans, LA. Di Amerika Serikat, produser Universal Pictures menayangkannya secara serentak pada 19 April 2024.

Sinopsis Singkat Film Abigail

Abigail bercerita tentang kawanan penculik menangkap seorang putri balerina, anak seorang tokoh dunia bawah tanah yang kuat dan meminta tebusan 50 Juta dolar Amerika Serikat. Penculikan ini atas suruhan seorang lelaki bernama Lambert yang diperankan oleh Giancarlo Esposito.

BACA JUGA:   Komitmen Pemko Batam Lakukan Upaya Intervensi Bahan Pokok, Harga Beras Batam Rp 12.800 Perkilogram

Putri yang bernama Abigail itu dibawa ke sebuah rumah tua di tengah hutan. Kawanan kelompok berjumlah enam orang (empat laki-laki dan dua perempuan) dengan nama samaran sebagai Joey, Frank, Rickles, Sammy, Pater serta Dekan ini tak menyadari bahwa gadis yang mereka culik merupakan vampir dan memiliki kekuatan luar biasa.

Review Film Abigail

Film ini diperankan oleh Alisha Weir sebagai Abigail, bersama dengan keenam kawanan penculik. Alur awalnya nampak sama dengan film penculikan lainnya seperti Ransom dan Along Came A Spider. Namun, film ini sangat menarik untuk ditonton, sebab menyelipkan isu seperti perdagangan orang dan agen rahasia.

Di balik itu, film ini menyajikan sebuah kejutan-kejutan yang tak sempat terpikirkan oleh kita nantinya. Sebelum menonton, bersiap-siap menyaksikan darah di mana-mana, sebab film ini merupakan horor thriller yang akan menegangkan dalam setiap adegannya. Tapi, kalau Anda pecinta film horor dengan thriller, Abigail sangat direkomendasikan.

BACA JUGA:   TPDI Sebut Anwar Usman Masih Nikmati Fasilitas Jabatan Ketua MK

Iklan

Tak hanya menawarkan sisi horor saja, film ini juga menyajikan komedi, sebagai penebus ketakuan dalam setiap adegan yang mengerikan. Komedi dalam film ini juga nantinya akan membuat Anda tergelitik di tengah adegan yang menegangkan.

Dengan menggunakan rumah tua berdesain Amerika klasik di tengah hutan, Anda akan masuk ke dalam cerita berlatar ilmu-ilmu magis. Rumah itu tampak seperti memilki cerita tentang sebuah kerajaan atau sekte kelompok tertentu. Yang menarik, film berdurasi 97 menit ini tidak hanya menyajikan horor sepenuhnya, namun juga menyajikan drama keluarga yang akan membuat penonton menjadi tersentuh.

Pilihan Editor: 5 Film Barat yang Tayang April 2024, Ada Challengers dan Civil War

BACA JUGA:   Bertemu Rhoma Irama, Anies Minta Restu Ikut Pilpres 2024



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER