Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanRaffi Ahmad Buka Bisnis Baru di Gunungkidul, akan Jadi Beach Club Terbesar

Raffi Ahmad Buka Bisnis Baru di Gunungkidul, akan Jadi Beach Club Terbesar

TEMPO.CO, Jakarta – Siapa tak kenal dengan usaha yang dimiliki artis sekaligus pebisnis Raffi Ahmad? Sukses dengan RANS Entertainment, kali ini ia kembali melebarkan usahanya di bidang properti. Saat ini Raffi tengah membangun resort dan vila di Gunungkidul, Yogyakarta. Tak tanggung-tanggung, usaha yang terdiri dari resort, vila, dan Beach Club ini diklaim akan menjadi yang terbesar di Indonesia. Lokasi tepatnya berada di tebing pinggir Pantai Krakal.

Spill dikit perencanaan Beach Club, @rojo.sambel pinggir laut terbesar di Indonesia, 300 Villa, Resort and Spa di Pantai Krakal Gunung Kidul Yogyakarta. Semoga 2025 rampung perlahan dan siap menerima warga lokal yang siap bekerja, wisatawan lokal dan mancanegara berbagai kalangan bisa menikmati keindahan Gunung Kidul Yogyakarta,” tulis Raffi Ahmad di Instagram @raffinagita1717 pada Ahad, 17 Desember 2023.

BACA JUGA:   Jelang Debat Capres, TKN Prabowo-Gibran Kumpulkan Sejumlah Aktivis 98

Bisnis Baru Raffi Ahmad di Gunungkidul Bernama Bekizart

Resort mewah milik Raffi dan Nagita nantinya akan dinamakan Bekizart. Sampai saat ini, belum jelas apa arti dari pemilihan nama tersebut. Namun diduga artinya akan berkaitan memberi kesan yang indah dan menenangkan karena menyuguhkan suasana khas pantai Yogyakarta.

Dalam pembangunannya, suami dari Nagita Slavina itu bekerja sama dengan investor lokal Yogyakarta Arbi Leo. Ia membentuk perusahaan dengan nama PT Agung Rans Bersahaja Indonesia (ARBI) untuk menaungi bisnis propertinya wisata terpadunya.

Mohon doanya segera dilancarkan, Insyaallah awal 2023 kami mulai pembangunan untuk Villa, Beach Club, dan Resort Spa. Maju terus pariwisata dan ekonomi bangsa,” tulis Raffi yang kerap disebut Sultan Andara itu sambil berfoto bersama lahan luas yang akan dijadikan usahanya.

BACA JUGA:   Jebolan X Factor yang Bikin Ello Nangis, Abu Bakar Akhirnya Rilis Lagu Berjudul Teruntuk

Bangun Beach Club Besar dengan Berbagai Fasilitas Pendukung

Bukan yang pertama, Raffi Ahmad sebelumnya sudah punya beach club di Bali dan Sumatera Barat. Kali ini, ia melebarkan pundi-pundi keuangannya dengan membangun Beach Club Bekizart di Pantai Krakal.

Iklan

Beach club milik Raffi rencananya akan dipadukan dengan beberapa fasilitas lain, seperti vila, resort, dan spa yang akan dibangun bersamaan. Wisata ini setidakbya akan tediri dari 300 villa untuk menunjang kenyamanan turis.

Pilih Lokasi Strategis Pantai Krakal 

Pantai Krakal memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Gunungkidul. Sebab wilayah tersebut menyuguhkan keindahan pantai pasir putih yang berpadu dengan birunya laut Samudera Hindia. Pemandangannya makin eksotis karena pantai ini berada di bawah kaki perbukitan hijau.

BACA JUGA:   Valencia vs Real Madrid, Ancelotti Umumkan Jude Bellingham Sudah Siap Tempur

Pesona pantai yang berlokasi di Gunungkidul itu tampak menakjubkan dan cocok sebagai destinasi wisata resort dan Beach Club yang indah. Raffi juga telah melakukan survey bersama rekan bisnisnya. Ia meminta dukungan dan doa dari netizen agar niatnya membangun Beach Club Bekizart dengan berbagai fasilitasnya di Pantai Krakal, Yogyakarta dapat berjalan lancar.

Pilihan Editor: Sarah Sechan Kritik Nagita Slavina Teriak di Mal, Asisten Raffi Ahmad Beri Pembelaan



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER