Thursday, April 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanPremier Fim Dune: Part Two di Korea, Zendaya dan Timothe Chalamet Kompak...

Premier Fim Dune: Part Two di Korea, Zendaya dan Timothe Chalamet Kompak Pakai Jumpsuit

TEMPO.CO, Jakarta – Zendaya dan Timothee Chalamet mencuri perhatian saat menghadiri jumpa pers Dune: Part Two di Korea Selatan, Rabu 21 Februari 2024. Kedua pemeran utama ini tampil kompak pakai jumpsuit.

Zendaya dan Timothee Chalamet mengenakan jumpsuit rancangan desainer Korea Selatan, Juun J. Aktris 27 tahun itu memilih warna light peach dipadupadankan dengan sepatu high heels yang serasi.

Dia membiarkan risletingnya terbuka hingga memamerkan tulang selangkanya. Riasannay nampak sederhana namun flawless dan rambut bobnya ditata bergelombang.

Sedangkan aktor 28 tahun itu pakai versi abu-abu dipasangkan dengan sepatu bot senada. Dia membuat tampilan jumpsuit itu lebih edgy dengan melonggarkan  ritsletingnya. Selain jumpsuit, keduanya juga kompak pakai kalung perak.

BACA JUGA:   Denny Sumargo Mulai Rasakan Hal Aneh di Instagram-nya Usai Aktif Bersuara tentang Palestina

Austi Butler, Zendaya dan Timothee Chalamet saat mempromosikan fim Dune: Part Two di Korea Selatan, Rabu 21 Februari 2024. Instagram.com/@dunemovie

Menghormati desainer lokal

Setelah keduanya berpose di karpet merah, lawan mainnya, Austin Butler, juga ikut bergabung. Aktor 32 tahun itu yang mengenakan setelan jas abu-abu keren dan kombinasi kemeja. Mereka juga berpose sambil menunjukkan jari berbentuk hati. 

Ide memakai outfit senada ini rupanya datang dari penata gaya Zendaya, Law Roach. Mereka berdua pun setuju mengenakan koleksi dari desainer lokal. 

“Saya pikir sangat luar biasa bisa mendukung para desainer di sini. Ini adalah ide dan kreaitivitas Law. Tapi terima kasih kepada Juun J atas kesempatan memakai pakaian indahnya,” kata Timothée Chalamet, dalam klip wawancara yang diposting Vogue Korea di Instagram.

BACA JUGA:   STY Buktikan Ucapan saat Timnas Indonesia Krisis Pemain

Dune: Part Two

Iklan

Dune: Part Two merupakan sekuel dari film pendahulunya Dune yang tayang tahun 2021. Film bergenre sci-fi ini seharusnya dijadwalkan tayang pada tahun 2022. Namun karena aksi mogok SAG-AFTRA penanyangannya diundur hingga Maret 2024. 

Menurut logline film itu, Dune: Part 2 akan mengeksplorasi perjalanan mistis Paul Atreides saat dia bersatu dengan Chani dan Fremen saat berada di jalur perang balas dendam terhadap para konspirator yang menghancurkan keluarganya.

Dalam film ini Zendaya berperan sebagai Chani, dan Timothée Chalamet berperan sebagai Paul Atreides. Di kehidupan nyata mereka bersahabat, namun di dalam film itu mereka dikisahkan memiliki hubungan. 

Karena bersahabat saat beradegan intim mereka berdua mengaku canggung. “Benar-benar aneh. Kami berdua berpikir baiklah ini pekerjaan kami, mari kita melakukan ini,” kata kekasih Tom Holland itu.

BACA JUGA:   Kabar Ulat Bulu Mematikan dari Amerika Bikin Geger Warga Pamakasan, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya

ENTERTAINMENT TONIGHT | PEOPLE

Pilihan editorFilm Dune: Part 2 Mulai Diproduksi, Empat Negara Terpilih Jadi Lokasi Syuting



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER