Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaPrediksi Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Prediksi Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Guinea pada playoff Olimpiade 2024 Paris di INF Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5). Berikut prediksi Indonesia vs Guinea.

Timnas U-23 asuhan Shin Tae Yong akan menjalani kesempatan terakhir lolos ke Olimpiade 2024 dengan melawan Guinea pada laga playoff antar-konfederasi. Tim pemenang akan masuk Grup A bersama tuan rumah Prancis, Amerika Serikat dan Selandia Baru.

Indonesia punya sejumlah masalah lini belakang dengan absennya Justin Hubner dan Rizky Ridho. Sebagai gantinya, STY hanya bisa memanggil Alfeandra Dewangga.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kickoff pertandingan Indonesia vs Guinea akan berlangsung mulai pukul 20.00 WIB. Siaran langsung pertandingan Indonesia vs Guinea bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

BACA JUGA:   Mengenal Apink dan Anggota Grup K-Pop Ini

Berikut prediksi Indonesia vs Guinea pada playoff Olimpiade 2024 versi tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Berjuang Sebaik-baiknya, Sehormat-hormatnya (Nova Arifianto)

Guinea bakal jadi lawan yang berat. Levelnya bisa jadi setara Uzbekistan atau bahkan satu tingkat lebih tinggi lantaran memadukan skill dan fisik. Kecermatan penerapan strategi oleh STY dan pengaplikasian permainan di lapangan oleh para pemain harus berjalan baik.

Bermain mengurung pertahanan Garuda Muda bisa menjadi opsi skuad Syli U-23, Ivar Jenner dan kawan-kawan bisa mencuri peluang lewat serangan balik. Ada sedikit keuntungan bagi Indonesia yang bermain bersama dalam dua bulan terakhir dibanding Guinea yang baru kumpul lagi.

BACA JUGA:   Penyebab Krisis Kuba yang Bikin Harga BBM Meroket 500% Februari 2024

Saya prediksi Indonesia vs Guinea berakhir dengan tiket Olimpiade menjadi milik wakil Afrika yang menang tipis. Hasil yang menandakan sepak bola Indonesia masih harus berbenah untuk mewujudkan impian bersaing di pentas dunia.

Timnas Indonesia U-23 Lolos Dramatis ke Olimpiade (Putra Permata Tegar Idaman)

Timnas Indonesia U-23 bakal habis-habisan dalam perebutan tiket terakhir menuju Olimpiade Paris 2024. Kondisi kritis bakal menarik keluar seluruh kemampuan Garuda Muda.

Lantaran sejumlah pilar di lini belakang absen, kemungkinan besar Shin Tae Yong akan ubah cara main. Timnas Indonesia U-23 bakal lebih fokus bertahan dan hanya menempatkan sedikit pemain di garis depan.

Garis pertahanan Garuda Muda juga bakal lebih mundur demi menjaga kecepatan-kecepatan pemain Guinea. Dengan fokus bertahan, Timnas Indonesia U-23 bakal lolos lewat adu penalti.

BACA JUGA:   KAI Buka Tiket Tambahan untuk Beberapa Rute seperti Jakarta Malang

Prediksi Indonesia vs Guinea bersambung ke halaman kedua >>>




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER