Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaNathan Tjoe-A-On Gabung Timnas Lagi, Heerenveen Banjir Pujian

Nathan Tjoe-A-On Gabung Timnas Lagi, Heerenveen Banjir Pujian


Jakarta, CNN Indonesia

Heerenveen mendapatkan banyak pujian dari netizen Indonesia setelah kembali memberikan izin Nathan Tjoe-A-On untuk bermain di Piala Asia U-23 2024.

Nathan awalnya hanya diizinkan bermain selama fase grup. Setelah itu, Nathan pun kembali ke Belanda untuk kembali memperkuat Heerenveen.

Namun dengan pendekatan dan lobi yang dilakukan PSSI, plus disokong rayuan dan pujian netizen dalam beberapa hari terakhir, Heerenveen memberikan izin lanjutan bagi Nathan. Nathan pun kembali terbang dari Belanda menuju Qatar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BACA JUGA:   Emma Stone Bertemu Andrew Garfield di Gala Premiere, Seperti Kisah La La Land

Setelah Nathan dipastikan bisa tampil di perempat final, Heerenveen pun banjir pujian di media sosial. Banyak netizen memuji sikap Heerenveen yang kembali memberikan izin pada Nathan.

“Terima kasih banyak Heerenveen,” kata seorang netizen.

“Terima kasih telah memberikan izin pada Nathan untuk bermain bersama Indonesia,” tutur netizen lainnya.

Hingga Rabu (24/4) pagi, komentar di akun instagram Heerenveen mencapai 30 ribu. Mayoritas berisi pujian terkait keputusan Heerenveen memberikan izin lanjutan bagi Nathan.

Merujuk jadwal yang ada, Heerenveen akan menghadapi PSV Eindhoven pada Kamis (25/4). Di saat bersamaan tersebut, Nathan bakal jadi tumpuan Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi Korea Selatan di babak perempat final.

BACA JUGA:   Struick Beberkan Alasan Striker Timnas Indonesia Masih Tumpul

[Gambas:Video CNN]

(ptr)




Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER