Saturday, March 2, 2024
Google search engine
HomeOlahragaMU Kalah Lagi dan Terpuruk, Pemain Senior Frustrasi Berat

MU Kalah Lagi dan Terpuruk, Pemain Senior Frustrasi Berat


Jakarta, CNN Indonesia

Salah satu pemain senior di kubu Manchester United Luke Shaw tak bisa menyembunyikan rasa frustrasi setelah menelan kekalahan dari West Ham United, Sabtu (23/12).

MU masih jauh dari penampilan impresif. Tak ada momen kebangkitan setelah pekan lalu bermain imbang dengan Liverpool.

Dalam duel papan tengah dengan West Ham, MU lagi-lagi kehilangan tiga poin yang membuat mantan penguasa Premier League itu terjerembab ke peringkat kedelapan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Shaw yang bergabung dengan MU sejak 2014 menampakkan muka muram ketika disodorkan pertanyaan setelah pertandingan.

BACA JUGA:   Jusuf Kalla Turun Gunung, Dampingi Anies Kampanye di Sulawesi Selatan

“Tidak cukup baik, kami harus menang itu saja. Kami kembali kalah dan kehilangan poin dan membuat diri kami sulit. Khususnya di babak kedua, tidak bagus. Pada babak pertama kami mengontrol pertandingan, jika kami mencetak gol pertama mungkin hasilnay akan berbeda, tetapi kami tidak melakukannya, jadi kami menderita di babak kedua, dan lagi, ini tidak cukup bagus,” kata Shaw kepada TNT dilansir dari The Guardian

“Saya tidak merasa [perubahan taktik West Ham] mengganggu kami, umpannya benar-benar tak bisa dipercaya dan ada keberuntungan dengan sebuah rebound. Gol kedua ada sebuah kesalahan tetapi bukan itu masalahnya, dari awal babak kedua kami tidak sama lagi,” jelasnya mengenai dua gol West Ham yang bersarang di gawang Andre Onana.

BACA JUGA:   Tersingkir dari Piala Asia, Pemain Vietnam Puji Timnas Indonesia

Pemain timnas Inggris yang merupakan jebolan akademi Southampton itu kemudian menjabarkan permasalahan yang dihadapi MU dalam laga melawan West Ham sembari bertekad tampil lebih baik pada pertandingan melawan Aston Villa, Rabu (27/12).

“Sulit berpikir mengenai apa yang sedang terjadi, kami tidak menciptakan peluang yang baik dan ketika kami bisa membuatnya kami tidak bisa menyelesaikannya, ini mungkin ada permasalahan kepercayaan diri,” ujar Shaw.

“Kami harus berpikir positif, kami memiliki laga besar menghadapi Aston Villa, kami tidak bisa terus kehilangan poin, kami. harus menang. Ini adalah Manchester united, salah sastu klub besar di dunia, dan ini tidak cukup baik, kami tahu itu, kami harus berusaha dan melihat diri kami, bertanya ke diri kami dan berangkat dari situ, tidak ada alasan,” bebernya lagi sembari menolak beralasan performa MU turun karena banyak pemain cedera.

BACA JUGA:   Irish Bella Kabarkan Ayah Ammar Zoni Meninggal

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER