Thursday, April 18, 2024
Google search engine
HomeOlahragaMomen Pelanggaran Bahaya Wahyudi Hamisi, Tendangannya Kena Kepala Pemain Asing Persebaya Surabaya

Momen Pelanggaran Bahaya Wahyudi Hamisi, Tendangannya Kena Kepala Pemain Asing Persebaya Surabaya

Suara.com – Gelandang PSS Sleman, Wahyudi Hamisi menjadi sorotan dalam laga melawan Persebaya Surabaya. Sebab, ia melakukan pelanggaran berbahaya karena tendangannya mengenai kepala Bruno Moreira.

Momen pelanggaran horor ini diunggah oleh akun Instagram @/pengamatsepakbola. Dari tayangan ulang, Wahyudi Hamisi mencoba membuang bola.

Akan tetapi, bola tersebut dekat dengan Bruno Moreira yang jatuh terkapar di lapangan. Nah, tendangan gelandang PSS Sleman ini mengenai kepala pemain asing Persebaya tersebut.

Sontak pemain asing asal Brasil ini berdiri dan tidak terima dengan aksi bahaya Hamisi. Keributan sempat terjadi antara pemain.

Adapun Wahyudi Hamisi cuma mendapatkan kartu kuning, meski melakukan pelanggaran yang membahayakan pemain lawan.

BACA JUGA:   Kate Middleton Umumkan Sakit Kanker, Pangeran Harry dan Meghan Markle Doakan Kesembuhan

Sementara itu, pertandingan BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman dimenangkan oleh tim Bajul Ijo. Tampil di depan pendukungnya sendiri, skuad asuhan Paul Munster langsung tancap gas.

Buktinya Persebaya Surabaya berhasil mencetak gol cepat pada menit pertama. Muhammad Iqbal sukses menjebol gawang tim berjuluk Super Elang Jawa.

Bruno Moreira kemudian menggandakan keunggulan Persebaya. Lalu PSS Sleman hanya bisa membalasnya lewat Esteban Vizcarra dan skor berakhir dengan kedudukan 2-1.



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER