Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanMikha Angelo akan Gelar Tur Showcase Mini di 5 Kota, Mulai dari...

Mikha Angelo akan Gelar Tur Showcase Mini di 5 Kota, Mulai dari Jakarta

TEMPO.CO, JakartaPenyanyi dan penulis lagu, Mikha Angelo akan menggelar tur showcase mini Amatour di 5 kota. Diumumkan oleh Wonderland Music, Mikha Angelo bersiap untuk memikat penonton dalam serangkaian pertunjukan langsung dari album Amateur miliknya.

Menyusul kesuksesan dari konser online bertajuk Amateur: Stage One pada 2021, Mikha Angelo siap memikat para penggemar dan pecinta musik dengan pengalaman offline yang mendalam.

“Amatour akan menjadi perayaan perjalanan musik Mikha dan pendahuluan dari perilisan album mendatangnya yang sangat dinantikan,” demikian pengumuman dalam siaran pers yang diterima Tempo.

Pertunjukan Intim Mikha Angelo dengan Penggemar

Setiap perhentian tur menjanjikan pertunjukan yang intim dengan penonton dan menawarkan kesempatan dan pengalaman yang unik kepada penggemar untuk menyaksikan karya seni Mikha Angelo. “Dari melodi yang penuh perasaan hingga komposisi yang memukau, penampilan live Mikha Angelo dikenal karena kecemerlangan dan kedalaman emosionalnya.”

BACA JUGA:   Drama Korea Investigasi, Unmasked Dibintangi Kim Hye Soo dan Jung Sung Il

Jakarta – 16 Desember 2023 di Wangsa, Kemang
Bandung – 21 Desember 2023 di Kata Anja
Bogor – 13 Januari 2024 di Hagu Space
Bekasi – 20 Januari 2024, lokasi akan dikonfirmasi lebih lanjut
Tangerang – 31 Januari 2024, lokasi akan dikonfirmasi lebih lanjut

Profil Mikha Angelo

Iklan



Mikha Angelo adalah penyanyi-penulis lagu, produser, dan multi-instrumentalist asal Jakarta. Lahir pada 1997, Mikha pertama kali memulai kariernya dengan mengikuti audisi X-Factor pada 2013. Setelah melewati perjalanan 8 tahun, Mikha memutuskan untuk memulai perjalanan sebagai artis solo secara mandiri.

Pada Maret 2020, ia memulai perjalanan karier solo pertamanya bersama Wonderland Records. Tepat pada 20 Maret 2020, Mikha merilis single debut pertamanya bertajuk Shot, yang kemudian disusul dengan merilis album debut pertamanya, Amateur pada 28 Agustus 2020.

Kemudian pada 29 November 2020, Mikha mempersembahkan showcase album one-man-show pertamanya yang bertajuk Amateur: Stage One di mana ia menampilkan seluruh albumnya secara live streaming melalui kanal YouTube-nya. Ini menarik banyak perhatian publik dan disaksikan oleh lebih dari 3.000 penonton.

Mikha sudah menyiapkan EP baru bertajuk LOVER yang akan dirilis pada 12 Februari 2021. EP ini bertemakan cinta, disesuaikan dengan perayaan Hari Valentine pada Februari.

Pilihan Editor: Pacar Juara Spain Masters 2023, Mikha Angelo Bocorkan Nama Belakang Gregoria Mariska Tunjung



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER