Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanMargot Robbie Ungkap Produser Oppenheimer Sempat Minta Perilisan Barbie Diundur

Margot Robbie Ungkap Produser Oppenheimer Sempat Minta Perilisan Barbie Diundur

TEMPO.CO, Jakarta – Aktris Margot Robbie menceritakan pengalamannya ketika diminta salah satu produser Oppenheimer Chuck Roven agar perilisan film Barbie diundur. Ia merespons enggan mengganti tanggal sehingga kedua film tersebut tayang di waktu yang bersamaan.

Margot Robbie bertemu dengan Cillian Murphy dalam seri Actors on Actors terbaru Variety. Duo bintang Barbie dan Oppenheimer itu saling terbuka tentang dukungan film satu sama lain dan berdiskusi.

Margot Robbie Ogah Undur Jadwal Rilis Barbie Demi Oppenheimer

Chuck Roven menelepon dan mencoba membujuknya untuk memindahkan rilis Barbie, tetapi Margot menolak untuk membatalkannya, begitu pula Oppenheimer sehingga mereka tetap rilis di tanggal yang sama.

“Salah satu produser kalian, Chuck Roven, menelepon saya, karena kami bekerja sama di beberapa proyek lain. Dan dia berkata, ‘Saya rasa kalian harus menunda tanggalnya. Dan saya bilang, ‘Kami tidak akan memindahkan tanggal kami. Kalau kalian takut melawan kami, maka pindahkan tanggal kalian,’” ucapnya.

BACA JUGA:   Akhir Pekan di Bandung, Dua Seniman Bali Gelar Pameran Tunggal

Margot Robbie yang bertindak sebagai pemeran dan produser Barbie melanjutkan, “Dia bilang, ‘Kami tidak akan memindahkan tanggal kami. Saya hanya berpikir akan lebih baik jika tanggalmu pindah.’ Dan saya bilang, ‘Kami tidak akan pindah!’”.

Fenomena Barbenheimer

Menurutnya, Oppenheimer dan Barbie adalah pasangan yang sangat serasi dan sempurna. Ketika dua film fenomenal tersebut tayang di bioskop secara bersamaan, muncullah fenomena Barbenheimer.

Cillian Murphy yang juga hadir di situ menjawab, “Itu adalah naluri yang bagus.”

Iklan

“Jelas dunia setuju,” kata Margot Robbie. “Ketika ada orang-orang berkata, ‘Oh, tonton Oppenheimer dulu, lalu Barbie.’ Saya bepikir, ‘Tuh kan, orang-orang suka yang mana saja.’ Orang-orang itu unik.”

BACA JUGA:   Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ikut Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Palestina

Cillian Murphy mengatakan bahwa produser mereka, Christopher Nolan selalu bertekad supaya film mereka dirilis di musim panas sebagai film yang besar. “Itu selalu menjadi rencananya. Dan dia punya takhayul sekitar tanggal itu, tanggal 21,” katanya.

“Saya rasa penonton juga sangat antusias karena produsernya. Orang-orang sangat menantikan film Chris Nolan berikutnya dan ingin film Greta Gerwig berikutnya. Mendapatkan kedua film mereka pada saat yang sama sungguh menyenangkan,” kata Margot Robbie.

Oppenheimer sukses meraup total pendapatan global lebih dari 950 juta dollar di bioskop, sementara Barbie menjadi film terlaris pada 2023 (dan film terbesar Warner Bros.) dengan lebih dari 1,44 miliar dollar di seluruh dunia.

BACA JUGA:   Mengenang Masa Emas Ikatan Cinta, Punya 123 Iklan hingga Raup Rp12,3 Miliar Sekali Tayang

GABRIELLA KEZIAFANYA BINOWO | ENTERTAINMENT WEEKLY | PEOPLE



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER