Sunday, May 19, 2024
Google search engine
HomeOlahragaLupakan Sejenak Persaingan di BRI Liga 1, Pelatih dan Pemain Asing Persib...

Lupakan Sejenak Persaingan di BRI Liga 1, Pelatih dan Pemain Asing Persib Rayakan Natal di Kampung Halaman

Suara.com – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Kroasia sebelum tim kembali beraktivitas mengarungi BRI Liga 1 pada awal Februari tahun depan.

Sebagaimana diketahui, usai gelaran pekan ke-23 BRI Liga 1 pada 18 Desember kemarin, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia diliburkan kurang lebih selama satu setengah bulan. Klub-klub peserta akan kembali berlatih pada pertengahan Januari, termasuk Persib Bandung.

Pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak. [dok. Persib]

Bojan Hodak memutuskan pulang Kroasia untuk bertemu dengan keluarga, menikmati liburan sembari menyegarkan pikiran.

“Ya saya akan kembali ke Eropa selama dua pekan untuk liburan, untuk menyegarkan lagi kepala dan tubuh menjelang putaran kedua,” kata Bojan Hodak.

Seperti halnya sang pelatih, bek asing Persib Alberto Rodriguez juga memilih pulang ke Spanyol. Ia sudah meninggalkan Indonesia sejak 21 Desember 2023 dan akan kembali pada 8 Januari 2024.

BACA JUGA:   Dalih Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Dihabisi Jepang: Butuh Pengalaman dan Banyak Belajar

Ia ingin merayakan dan menikmati momen natal dan tahun baru di Spanyol bersama keluarga dan kerabat-kerabatnya.

“Saya akan memiliki waktu yang sangat santai dengan keluarga dan teman-teman saya,” kata Alberto dikutip laman Liga Indonesia Baru, Senin (25/12/2023).

“Rencana saya saat Natal adalah bersama keluarga, yang sudah lama tidak saya lihat dan pada akhir tahun juga akan menghabiskan momen bersama keluarga dan teman-teman karena bulan ini juga hari ulang tahun saya,” sambungnya.

Sementara bagi bek asing Persib lainnya, Nick Kuipers, kepulangannya ke Belanda pada Natal tahun ini menjadi momen spesial. Pasalnya, untuk pertama kali ia pulang ke kampung halamannya dengan bayi perempuan yang lahir di Indonesia.

BACA JUGA:   Viral! Dua Preman Kampung Palak Sopir Truk Rp200 Ribu di Tol Cengkareng

“Saya pulang ke Belanda, bertemu dengan keluarga dan teman-teman, jadi bagi saya ini sangat spesial ketika kembali ke Belanda, saya tidak sabar untuk membawa anak perempuan saya ke rumah dan negara asalnya,” cerita Nick.

Persib Bandung saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 40 poin dari 23 pertandingan.

Maung Bandung hanya terpaut satu poin dari Bali United yang berada di posisi dua dan 11 poin dari pemuncak klasemen sementara Borneo FC.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER